BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
DD Tahap Satu Telah Dibuka, BKD Tebo : Sampai Saat Ini Belum Ada Yang Mencairkan

DD Tahap Satu Telah Dibuka, BKD Tebo : Sampai Saat Ini Belum Ada Yang Mencairkan

Rabu, 06 Maret 2019



tebopedia.com - Meskipun pencairan Dana Desa (DD) tahap satu sudah dibuka dari tanggal 27 Februari 2019 kemarin. Namun,  hingga saat ini belum ada desa yang melakukan pencaiaran.


Hal ini disampaikan Nazar Efendi, SE Kepala Badan Keuangan Daerah Tebo (Bakauda) Tebo, dikatakan Nazar Efendi bahwa saat ini belum ada desa yang melakukan pencairan.


"Sampai saat ini belum ada, namun kita harap desa-desa secepatnya melakukan pencairan, agar kegiatan-kegiatan pembangunan di desa bisa segera dilaksanakan", ujar Kaban yang kerap dipanggil Nazar ini.


Senada apa yang disampaikan Ansori Kepala Bidang Pemerintah Desa (Kabid Pemdes) pada Badan Pemberberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi tebopedia.com (6/3/2019) melalui via telephone.


Dikatakannya, hingga kini baru 17 Desa yang mengajukan pencairan walaupun pencairan sudah dibuka pada tanggal 27 Februari kemarin.


"Yaa kisaran 17 Desa lah yang baru melakukan pemindahan buku untuk melakukan pencairan DD tahap satu ini", terang Ansori.


writer : Akmal