BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Kejaksaan Tinggi Jambi Hadir Di Tebo, Ternyata Ini Agendanya

Kejaksaan Tinggi Jambi Hadir Di Tebo, Ternyata Ini Agendanya

Rabu, 13 Februari 2019


tebopedia.com - Dalam rangka meningkatkan Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Pemerintahan Daerah  Tebo undang langsung Waka Kejati Jambi Dr. Yuspar, SH,MH sebagai narasumber pada sosialisasi TP4D Kabupaten Tebo.

Acara yang digelar pada (12/02/2019) yang dipusatkan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo juga dihadiri langsung oleh H. Sukandar Bupati Tebo, Dandim 0416/Bute, Kejari Tebo, Kepala PN Tebo, Kepala Inspektorat Tebo, Sekda Tebo, Kepala-kepala OPD Tebo, Camat Se-Kabupaten Tebo, Lurah Se-Kabupaten Tebo, serta dihadiri langsung oleh perwakilan Tokoh-tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini menyampaikan selamat datang kepada Waka Kejati Jambi di Kabupaten Tebo. Ia juga berharap melalu sosialisasi tersebut, semua elemen dapat memahami TP4D serta dapat turut andil dalam melakukan pengawalan.

"Kepada Bapak Waka Kejati Jambi kami ucapkan selamat datang di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kami", ujar H. Sukandar.


Lanjut Sukandar, "Melalui kesempatan ini patut saya sampaikan bahwa APBD kita tahun inj kurang dari Rp 1,2 Triliun yang sekian puluh persennya habis untuk pembayaran gaji pegawai, dari itu saya berpesan pergunakan lah sesuai dengan aturan yang berlaku", tutup Sukandar.

Selain itu, Waka Kejati Dr. Yuspar, SH.,MH pada pengantar materinya juga mengucapkan terimakasih telah diundang ke Kabupaten Tebo sebagai narasumber pada sosialisasi tersebut. Selain itu ia juga berharap materi yang ia sampaikan nantinya bermanfaat serta dapat membantu Kejari Tebo khusunya masyarakat Kabupaten Tebo untuk membentuk zona integritas kawasan bebas korupsi di Kabupaten Tebo.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi TP4D oleh Dr. Yusmas, SH,MH.

writer : Akmal