BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Hingga Kini ULP Tebo Baru Terima 1 Berkas Lelang

Hingga Kini ULP Tebo Baru Terima 1 Berkas Lelang

Jumat, 22 Februari 2019


tebopedia.com – Meskipun sudah memasuki akhir bulan Februari di tahun 2019 ini, Nmun hingga saat ini Unit Layanan Pengadaan (ULP) pada Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Tebo baru menerima satu berkas paket lelang yang siap bakal di tayangkan tahun 2019 oleh LPSE adalah Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Tebo.

Kepala ULP pada Setda Tebo Heri Joni kepada tebopedia.com mengatakan, hingga saat ini pengajuan layanan lelang paket yang siap untuk di tayangkan oleh Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) baru satu kegiatan yakni jasa kebersihan pada RSUD STS Tebo senilai Rp.400 juta.

"Sedangkan untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo belum ada berkas yang masuk kepada kita," paparnya.

Lanjut Heri Joni, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tebo diakui sudah berkomunikasi dengan ULP untuk mengajukan lelang kegiatan proyeknya.


“Tapi, Dinas PUPR baru hanya sebatas komunikasi saja, untuk kelengkapan berkas dokumen lelangnya belum di serahkan kepada ULP", tutup Heri.

writer : Akmal