BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Hadiri Pelantikan Pengurus HIMARI, Ini Pesan Bupati Tebo

Hadiri Pelantikan Pengurus HIMARI, Ini Pesan Bupati Tebo

Minggu, 20 Januari 2019


tebopedia.com - H. Sukandar S.Kom, M.Si Bupati Tebo hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang (Himari) minggu (20/01/2019) pagi.

Selain Bupati Tebo, acara yang digelar di Kampus STIT AL-Falah Rimbo Bujang juga di hadiri oleh Hj. Saniatul Lativa anggota DPR RI Komisi 5 Dapil Jambi, Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Jambi (Unja) Prof. Dr. Ir. Bambang Irawan, M.Sc, Kadis Dikbud Tebo, Camat Rimbo Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu serta ratusan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Sukandar mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, Ia juga berharap mahasiswa yang terhimpun dalam Himari tersebut dapat ikut berpartisipasi dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Tebo melalui pemikiran-pemikiran yang cemerlang.

"Mau tidak mau, bisa tidak bisa, tidak dapat dipungkiri generasi mudalah yang akan menyambut estapet kepemimpinan di Kabupaten Tebo ini, dan kalian semua harus siap untuk itu", ujar Sukandar.

H. Sukandar juga sedikit bercerita kisah hidupnya dimasa lampau dengan tujuan untuk memotivasi mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam Himari serta mahasiswa STIT Al-Falah Rimbo bujang saat itu.

"Saya juga tidak menyangka bisa menjadi Bupati Tebo, orang tua saya adalah seorang petani, saya dibesarkan dari keluarga petani, masak saya juga harus jadi petani.  Kuncinya berlajar yang sungguh, ulet, dan gigih dalam melewati segala prosesnya", tutur Sukandar.

"Inshaa Allah, kesuksesan akan memghampiri kita semua. Dan ingat! Jngan lalai dalam beribadah", tutup Sukandar.

writer : Akmal