BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Football Cup II Karang Taruna Desa Pelayang Tebo Usai, RT 08 Sabet Juara Satu

Football Cup II Karang Taruna Desa Pelayang Tebo Usai, RT 08 Sabet Juara Satu

Jumat, 04 Januari 2019

Kepala Desa Pelayang Saat Memberikan Tropi Kepada  Captain Tim Juara I 

tebopedia.com - Sepekan lamanya turnamen Sepak Bola antar RT yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo akhirnya sampai pada partai final yang mempertemukan antara kesebelasan Psp (RT 08) vs Psps (RT 01).

Turnamen yang digelar selama 11 hari tersebut dimenangkan oleh kesebelasan PSP, Juara II diraih oleh kesebelasan Psps dan juara III diraih oleh PFC tim yang berasal dari RT 03 Desa Pelayang.

Poto bersama Kades Pelayang didampingi Ketua Karang Taruna bersama pemegang Jauara I

Setelah laga final usai (03/01/2019) kisaran pukul 18:00, dilanjutkan penutupan acara secara resmi oleh Siajum Kepala Desa (Kades) Pelayang. Selain itu pada saat itu juga dilakukan pemberian hadiah secara resmi oleh Kades Pelayang kepada tim yang telah menobatkan diri sebagai juara pada turnamen sepak bola Karang Taruna yang ke 2 Tahun ini.

"Selamat pada tim yang juara, berlatih terus jangan cepat puas dengan hasil yang didapat dan jadikan sepak bola ini sebagai alat untuk menjalin silaturrahmi antar masyarakat dan pemuda desa khususnya desa Pelayang", ujar Siajum.

Selain itu, Solikhin selaku Ketua Karang Taruna Desa Pelayang dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras yang diperlihatkan oleh seluruh panitia, sehingga acara yang berlangsung selama 11 hari tersebut bisa berjalan lancar.

Kesebelas RT 01 yang mendapatkan juara II pada turnamen sepak bola karang taruna tahun 2018-2019

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas support dari pihak desa dan masyarakat desa Pelayang, tanpa support dari pemerintahan desa dan masyarakat  tentu acara ini tidak akan terlaksana dengan baik", ujar Solikhin.

Kesebelas RT 03 yang mendapatkan juara III pada turnamen sepak bola karang taruna desa Pelayang  Tahun 2018-2019
writer : Akmal