BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke-38 di Kabupaten Tebo Berjalan Khidmat

Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke-38 di Kabupaten Tebo Berjalan Khidmat

Minggu, 30 Desember 2018


tebopedia.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-38  di Kabupaten Tebo minggu (30/12/2018) pagi, berjalan lancar.

Menurut pantauan tebopedia.com dilapangan, acara yang dilaksanakan di halaman Polres Tebo kisaran pukul 09:00 tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Tebo, Waka Polres dan anggota Polres Tebo, Pimpinan istansi Pemerintahan Kabupaten Tebo, Pimpinan Badan Usaha Pengaman Swasta, dan seluruh Satuan Pengamanan yang berada di Kabupaten Tebo.

Berhubung HUT Satpam yang ke-38 tahun 2018 ini mendekati pesta demokrasi masyarakat Indonesia yang terhitung hanya beberapa bulan lagi, HUT Satpam kali ini mengangkat tema "Pemuliaan Profesi Satpam guna mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019".


Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Tebo saat menyampaikan amanat Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada seluruh personil satuan pengamanan dimanapun bertugas. "Melalui momentum ini, kiranya dapat dijadikan evaluasi dan eksistensi kinerja Satpam guna pembenahan dan penyempurnaan dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang", Ujar Waka Polres.

Selain Itu Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si saat dikonfirmasi awak media liputan Tebo juga mengucapkan selamat kepada seluruh satuan pengamanan Indonesia khususnya yang ada dan bertugas di Kabupaten Tebo.

"Selamat HUT Satpam yang ke-38 semoga kedepannya lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, terutama dalam pengamanan pemilu 2019 mendatang", ujar H. Sukandar.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Tebo juga memberikan penghargaan kepada tiga orang Satpam berprestasi yang bertugas di PT Plasma Inti Lestari, PT Tebo Indah, PT Royal Lestari Utama.

writer : Akmal