BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Terpilih Secara Aklamasi, Suci Ramadan Pimpin PC PMII Tebo  Masa Khidmat 2018-2019

Terpilih Secara Aklamasi, Suci Ramadan Pimpin PC PMII Tebo Masa Khidmat 2018-2019

Senin, 17 Desember 2018


Listi Alfiani Putri Pimpin Kopri PMII Cabang Tebo Masa Khidmat 2018-2019

tebopedia.com - Setelah melaksanakan proses persidangan pada minggu (16/12/2018) sore, hingga senin (17/12/2018) dinihari. Konfercab ke-X PMII Cabang Tebo dinyatakan selesai. Suksesnya musyawarah tertinggi tingkat cabang tersebut tak lepas dari dukungan dari alumni-alumni PMII Tebo, baik itu dukungan secara pemikiran maupun secara pinansial.


Setelah menyerahkan bahan pencalonan serta diverifikasi oleh unsur pimpinan sidang, peserta Konfercab kembali diberikan waktu untuk menyerahkan berkas pencalonan. Akan tetapi, dikarenakan hanya satu Suci Ramadan yang menyerahkan berkas pencalonan dan membecakan visi-misi pencalonan, tak beberapa lama kemudian pimpinan sidang mengetuk palu sidang dan dinyatakan secara aklamasi Suci Ramadan  terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Tebo. Begitu juga dengan Listi Alfiani Putri terpilih secara aklamasi sebagai Korp PMII Putri Tebo Masa Khidmat 2018-2019.


Suci Ramadan ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota maupun kader PMII Tebo yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk memimpin PMII Tebo selama satu tahun kedepan.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dengan kerendahan hati melalui kesempatan ini saya berharap kepada seluruh senior dan alumni PMII untuk selalu memberikan arahan kepada saya dan sahabat-sahabati pengurus PMII Tebo untuk kebaikan PMII Tebo kedepannya", ujar Suci Ramadan.

Senada yang disampaikan Suci Ramadan, Listi Alfiani Putri yang mendapatkan kepercayaan sebagai ketua Korp PMII Putri terpilih juga mengucapkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Mohon bimbingan dari senior dan alumni PMII Tebo karena sumbangsih pemikiran alumni dan senior sangatlah kami butuhkan", tutur Listi Alfiani Putri.


Untuk diketahui, yang bertugas sebagai unsur pimpinan sidang pada konferensi cabang (Konfercab) ke-X PMII Tebo hingga selesai yaitu, Ari Anggara Sekjen PKC PMII Provinsi Jambi selaku Pimpinan Sidang, Khairul Akmal selaku Wakil Pimpinan Sidang dan M. Ricky Wijaya selaku sekretaris pimpinan sidang.



writer : Akmal