BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Secara Resmi, Bupati Tebo Lepaskan 35 Orang Peserta Fasi Tingkat Provinsi Jambi, Ini Pesannya

Secara Resmi, Bupati Tebo Lepaskan 35 Orang Peserta Fasi Tingkat Provinsi Jambi, Ini Pesannya

Jumat, 21 Desember 2018


tebopedia.com - Pelepasan secara resmi peserta Festival Anak Soleh (Fasi) utusan Kabupaten Tebo berjalan lancar, acara yang digelar di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo (20/12/2018) malam, di hadiri langsung oleh Bupati Tebo, Kepala-kepala OPD Kabupaten Tebo, Pendamping, Official, serta dihadiri oleh 35 orang peserta dari 13 cabang lomba Fasi yang diikuti oleh utusan Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Fasi tingkat Provinsi Jambi yang ke-XVI yang dilaksankan di Kabupaten Muaro Jambi.

"Atas nama pemerintahan Kabupaten Tebo kami mengucapkan selamat berlomba buat seluruh peserta Fasi, semoga mendapat hasil yang maksimal serta yang paling penting jaga nama baik Kabupaten Tebo selama mengikuti lomba", ujar Sukandar.

Selain itu, Bupati Tebo juga berpesan kepada seluruh pendamping peserta agar selalu mengutamakan kesehatan peserta selama mengikuti lomba yang dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 21 Desember hingga 23 Desember 2018.

Bupati Tebo juga berharap, seluruh kepala OPD untuk dapat mensuport peserta selama mengikuti lomba, bahkan Sukandar juga meminta Kepala OPD untuk menyempatkan hadir melihat langsung peserta Fasi ke lokasi acara.

"Saya harap Pak Kadis, Pak Kaban, Pak Kakan diruang lingkup pemerintah Kabupaten Tebo untuk menyempatkan hadir ke lokasi acara untuk mensupport para peserta lomba utusan Kabupaten Tebo", tambah Sukandar.


Tepisah dari itu, berhubung Kabupaten Tebo akan menjadi tuan rumah Fasi tingkat provinsi Jambi yang ke XVIII, Sukandar berharap semua pihak yang terkait pada kegiatan Fasi agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari.

"Atas nama Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo, kami sangat mendukung kegiatan Fasi ini, kami juga berharap berhubung dua tahun lagi Kabupaten kita yang menjadi tuan rumah pada Fasi tingkat Provinsi yang ke XVIII, ada baiknya persiapannya sudah kita mulai dari jauh-jauh hari", tutup Sukandar.

"Dengan mungharapkan ridho Allah yang maha kuasa, peserta Festival Anak Soleh (Fasi) tingakat Propinsi Jambi yang ke XVI di Kabupaten Muaro Jambi saya lepaskan secara resmi", diiringi tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh tamu undangan.

writer : Akmal