BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Maulid Nabi Muhammad SAW, STIT Tebo Undang H Kasful Anwar US

Maulid Nabi Muhammad SAW, STIT Tebo Undang H Kasful Anwar US

Minggu, 09 Desember 2018

tebopedia.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah, STIT Tebo yang saat ini sedang menuju IAI bekerjasama dengan KPU Tebo menggelar kegiatan Goes To Campus Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Ceramah Agama.

Adapun untuk kegiatan sosialisasi di isi oleh Mochammad Farisi SH LLM dari Fisipol Unja yang hadir bersama Komisioner KPU Tebo, dan Ceramah Agama oleh Dr.H.Kasful Anwar,M.Pd dari UIN Jambi. Hadir juga dalam acara tersebut seluruh civitas akademi bersama mahasiswa STIT Tebo.

Ketua STIT Tebo diwakili oleh Wakil Ketua I Drs Lukman S Ag saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pada momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini marilah kita tingkatkan kecintaan terhadap Rasulullah SAW, dan mari sama-sama kita dengarkan tausyah yang diberikan nanti.

"Kita dari peringatan ini yang pertama hendaknya dapat menghambil hikmah dan dijadikan sebagai tuntunan bagi kita, selaim itu perlu kita ingat, bahwa digelarnya kegiatan ini agar lebih meningkatkan lagi rasa kecintaan kita kepada Rasulullah SAW,"ujar Lukman S Ag.

Disamping itu menjadi penceramah pada acara tersebut yaitu Dr H Kasful Anwar US M Pd memberikan uraian hikmah terkait Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana mahasiswa dalam kehidupan sehari-hari hendaknya menjadi Rasulullah SAW sebagai tauladan.

writer : Ade