BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Tebo Kembali Gelar Turnamen Antar RT

Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Tebo Kembali Gelar Turnamen Antar RT

Minggu, 23 Desember 2018


tebopedia.com - Setelah sukses menggelar turnamen sepak bola antar RT pada tahun 2017 lalu, Karang Taruna Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo kembali menggelar Turnamen Sepak bola antar RT untuk yang kedua kalinya.

Turnamen sepak bola yang digelar selama 7 hari tersebut diikuti oleh 9 tim sepak bola, yang mana tim yang  keluar sebagai juara akan mendapatkan piala bergilir seperti tahun sebelumnya.

Ketua Karang Taruna Desa Pelayang, Solikhin mengatakan, Ada sebanyak 9 Tim yang ikut bertanding dalam Turnamen yang akan digelar hingga tanggal 29/12/2018 mendatang.

"Pembukaannya pada hari ini (23/12/2018) hingga tanggal (29/12/2018), sedangkan tim yang akan berlaga pada turnamen kali ini sebanyak 9 tim", ujar Solikhin.

Solikin selaku ketua karang taruna dalam sambutannya saat pembukaan turnamen berharap, dengan adanya turnamen tersebut, daoat memunculkan bibit-bibit pemain yang nantinya layak untuk di tampilkan di ajang yang lebih tinggi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang bagus di Desa Pelayang yang nantinya dapat mengikuti Ajang ketingkat Kabupaten atau jenjang yang lebih tinggi dari itu", ujar Solikhin.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh sekretaris Desa Pelayang."Dengan mencupkan Basmalah sembari memohon ke ridoan dari yang maha kuasa, turnamen antar RT desa Pelayang tahun 2018 saya buka secara resmi", ujar Heriyanto diiringi dengan tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh undangan dan penonton.

Dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Sekretaris Desa Pelayang sebagai pertanda turnamen resmi dibuka.

avatar

Saya hanya ingin memberitahukan kalau tebopedia di akses melalui browser hp baik itu opera atau uc web. Jika tanpa www . Tidak bisa di akses. Misal nya https://tebopedia.com . Atau http://tebopedia.com . Baru bisa jika https://www.tebopedia.com atau http://tebopedia.com . Mingkin bisa di perbaiki.. pada pengaturan domain nya.

25 Desember 2018 08.05