BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Dilantik Sebagai Bunda Gendre, Ini Pesan Hj. Saniatul Lativa

Dilantik Sebagai Bunda Gendre, Ini Pesan Hj. Saniatul Lativa

Rabu, 19 Desember 2018


tebopedia.com - Pelantikan Forum Gendre Kabupaten Tebo dan Pengukuhan Bunda Gendre Kabupaten Tebo Berjalan lancar. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Tebo tersebut, dipusatkan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo (19/12/2018).

Selain pengurus Gendre yang diambil dari perwakilan SMA sederajat se Kabupaten Tebo, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Disdalduk dan KB Tebo, pengurus PKK Kabupaten Tebo, pengurus PKK Kecamatan se Kabupaten Tebo serta pegawai dan staf dinas Disdalduk dan KB Kabupaten Tebo.


Hj. Saniatul Lativa yang dipercaya pengurus Gendre sebagai Bunda Gendre Kabupaten Tebo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam mengahadapi era globalisasi saat ini generasi muda khususnya di Kabupaten Tebo harus siap dan handal dalam menghadapi tantangan zaman kedepannya.

"Generasi muda Kabupaten Tebo aharus siap dan mampu dalam menghadapi tantangan zaman kedepannya serta cerdas dalam mengatur pergaulan, jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas yang seringkali menejerumuskan generasi muda", ujar Saniatul Lativa.


Selain itu Bunda Gendre Kabuoaten Tebo juga menyarankan agar generasi muda saat hari ini harus memperbanyak ikut dalam kegiatan-kegiatan positif dalam pergaulan sehari-hari.

"HIV, AIDS, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, sex bebas serta banyak lagi kegiatan-kegiatan negatif yang hari ini sudah merjalela yang dapaknya tidak hanya dapat merugikan diri sendiri malahan juga dapat merugikan orang lain, itu disebabkan pergaulan bebas yang tidak lagi terbendung oleh para generasi muda", parparnya lagi.

Diakhir sambutannya, Hj. Saniatul Lativa berharap pengurus Gendre yang baru saja di lantik kedepannya dapat membantu pemerintahan untuk mensosialisasikan cara bergaul yang baik bagi para generasi muda, serta siap untuk melanjutkan estapet kepemimpinan selanjut.

writer : Akmal