BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bupati Tebo Terima Penghargaan Dari Kepala Taspen Provinsi Jambi

Bupati Tebo Terima Penghargaan Dari Kepala Taspen Provinsi Jambi

Minggu, 30 Desember 2018


tebopedia.com -  Setelah menerima beberapa penghargaan sebelumnya, kali ini Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si kembali menerima penghargaan dari Kepala PT Tabungan Ansuransi (Taspen) Cabang Provinsi Jambi.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara rutin senin (31/12/2018) pagi, bertemat di kompleks perkantoran Bupati Tebo.

PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. Taspen adalah singkatan dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri.


Pantauan tebopedia.com dilapangan, selain dihadiri oleh Bupati Tebo dan Kepala PT Taspen Provinsi Jambi, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Tebo, Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Tebo, serta para ASN dan Tenaga Kontrak lingkup pemerintahan Kabupaten Tebo.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh ibu Kuspriyani, SE sebagai kepala Cabang Taspen Prov. Jambi tersebut berupa piagam Ucapan Terima kasih kepada pemerintahan kabupaten tebo sebagai peserta Taspen Save Terbanyak se wilayah Provinsi Jambi pada tahun 2018.


Kemudian, Piagam penghargaan tersebut juga di berikan kepada Pemerintahan Kabupaten Tebo sebagai juara 2 (dua) kolektibilitas IWP, JKK, JKM,  se Provinsi Jambi tahun 2018 yang diterima langsung oleh H. Sukandar atas nama pemerintahan Kabupaten Tebo.


writer : Akmal