BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Sekalo Belum Juga Ditemukan

Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Sekalo Belum Juga Ditemukan

Selasa, 11 Desember 2018


tebopedia.com - Meskipun masyarakat dan Tim SAR telah melakukan pencarian kurang lebih sehari semalam, namun sampai saat ini bocah 11 tahun atas nama Rizky yang tenggelam di Sungai Sekalo Desa Suo-Suo belum juga dapat ditemukan.

Terhitung dari senin sore hingga malam (11/12/2018), Tim SAR dibantu masyarakat setempat juga terus melakukan pencarian hingga malam. Derasnya air serta tingginya debit air juga cukup merepotkan petugas dalam melakukan pencarian.

Antoni Faksi Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah saat dikonfirmasi menuturkan beberapa informasi yang ia rangkum dilapangan. Menurut informasi yang Ia terima, pada saat kejadian teman-teman berenang Rizky sempat mencoba untuk menyelamatkan Rizky.

“Teman-teman Rizky berenang sempat berusaha untuk menyelamatkannya, tapi mereka tidak kuat dan Rizky pun terbawa arus air," tutur Antoni Faksi.

Diakuinya memang kondisi air sungai tersebut cukup deras dan dalam. Ditambah lagi debit air tinggi karena musim penghujan.

“Mudah-mudahan Rizky segera ditemukan. Saat ini warga juga turut membantu melakukan pencarian", tambah Antoni lagi.

Informasi yang dirangkum tebopedia.com, kronologi kejadiannya yaitu, korban yang diketahui bernama M. Rizki ini sepulang sekolah langsung bermain air (berenang/red) bersama teman-temannya di Sungai Sekalo. Salah seorang temannya sempat ingin menyelamatkan Rizky, namun karena tak kuat melawan derasnya arus sungai Rizky langsung tenggelam terbawa a

writer : Akmal