BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
24 Peserta Mister Miss Tebo Dikarantina

24 Peserta Mister Miss Tebo Dikarantina

Kamis, 27 Desember 2018

tebopedia.com-Akhirnya Pageant nomor satu di Kabupaten Tebo dimulai, sebanyak 24 peserta menjalani karantina di Family Hotel Rimbo Bujang pada hari ini (27/12/2018). 

Adapun seluruh kontestan ini merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tebo yang sebelumnya telah melewati audisi atau pemilihan di tingkat kecamatan sepanjang 2018 ini.

"Mulai hari ini semua peserta kita karantina, dan ini akan berjalan dalam satu minggu kedepan,"ujar Adi Sudirja.

Dikatakannya juga bahwa acara dimulai dengan pemberian selempang atau Sashing Activity dan dilanjutkan dengan Landmark Photoshoot yaitu pemotretan di seputaran tempat-tempat iconic di kecamatan Rimbo Bujang seperti kantor Camat, Jalan dua jalur, Terminal dan Pasar Sarinah.

Kemudian setelah melakukan pemotretan seluruh delegasi mendapatkan perawatan khusus dari Tata Salon Beauty Facial And Spa dengan menjalani banyak sekali treatment seperti Creambath, Hair Styling dan lain-lain.

"Kegiatan juga dilanjutkan dengan physic test di mana para kontestan sangat dilarang keras memiliki fisik ataupun kulit ataupun jenis kulit yang tidak sehat,"terangnya.

Untuk hari inipun acara ditutup dengan Gala Dinner di Kingdom Bar dan City Night Tour untuk berkeliling Kecamatan Rimbo Bujang dengan menggunakan angkutan wisata tradisional.

writer : Ade