BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
12 Kecamatan Akan Ikuti Mister Miss 2019

12 Kecamatan Akan Ikuti Mister Miss 2019

Kamis, 06 Desember 2018

tebopedia.com-Perhelatan maha akbar Mister Miss Tebo 2019 telah di ufuk mata. Sedikitnya 12 Kecamatan akan mengikuti ajang ini dan mengirimkan wakilnya untuk meraih gelar tergengsi pada ajang ini.

Adapun untuk diketahui bahwa wakil setiap kecamatan dipilih berdasarkan keputusan pemegang lisensi yang menggelar pemilihan, audisi atau handpick, dan seluruh peserta nantinya akan mengikuti kegiatan dengan dikarantina.

Presiden Sash Tebo Foundation Adi Sudirja dikonfirmasi terkait ini mengatakan bahwa karantina akan dimulai pada tanggal 26 Desember 2018 sampai final 30 Desember 2018 dan pada tahun ketiga ini Mister Mister Tebo dihelat di kecamatan perekonomian, Rimbo Bujang.

"Penyelenggaraan tahun ketiga Mister Miss Tebo mengangkat tema Nature Enthusiast dimana tema ini diangkat untuk kembali mengajak anak muda dan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk kembali mencintai lingkungan dan alam sekitarnya dan kembali mengingatkan bahwa Kabupaten Tebo memiliki hutan yang termasuk dalam lokasi paru-paru dunia, Hutan Bukit 30,"terang Adi Sudirja.

Selain itu menyongsong kegiatan ini beberapa portal pageant nasional menyambut baik penyelenggaraan tahun ketiga Mister Miss Tebo ini diantaranya adalah Sash Indonesia, Galerry Pageant Style, JEP, DPIDAMU dan lain sebagainya.

Karantina akan diisi dengan kegiatan yang sangat penuh mulai dari Registrasi, Sashing Ceremony, Press Converence, Deep Interview, Tes Psikotes, Tes Bakat, Tes Kesehatan, Tes Fisik,  Tes Tertulis,  Kunjungan ke Panti Asuhan, Kunjungan ke SDLB,  Kunjungan ke Rumah Sakit,  Audiensi dengan Forkompincam, National Costume Parade dan lain sebagainya.

Beberapa format yang akan diterapkan pada malam final adalah dari seluruh finalis ataupun kontestan dipilih 7 besar , dimana babak 7 besar ini para finalis memakai wardrobe dari Riska Dian dan akan menjalani speech competition atau pertandingan pidato di mana mereka harus menyampaikan pidato tentang Nature Enthusiast dan setelah itu akan dipilih 3 besar untuk mendapat pertanyaan kehormatan dari Bupati,  Kapolres,  Kajari dan Dandim Bungo Tebo.

"Pemenang Mister Miss Tebo 2019 akan menjabat satu tahun penuh bersama organisasi Sash Tebo Foundation untuk menjalankan misi sosial dan kemanusiaan yang termaktub dalam advokasi Mister Miss Tebo sendiri yaitu Social and Humanity,"tukasnya.

writer : Ade