BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Terpilih Secara Aklamasi, Sukron Amin, S. HI, M. SI Pimpin ISNU Tebo Periode 2018-2023

Terpilih Secara Aklamasi, Sukron Amin, S. HI, M. SI Pimpin ISNU Tebo Periode 2018-2023

Senin, 05 November 2018


tebopedia.com - Konferensi Cabang (Konfercab) ke-1 Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tebo tahun 2018 berjalan lancar. Acara yang digelar di Hotel Alya minggu (04/11/2018) pagi, dihadiri langsung oleh ketua dan pengurus ISNU Kecamatan se-Kabupaten Tebo.

Bertajuk "Meneguhkan Islam Nusantara Dalam Bingkai Kebinekaan dan NKRI" acara yang digelar dari pukul 8:00 WIB terlihat berjalan lancar hingga sidang pleno pemilihan ketua dilaksanakan.

Pantauan tebopidia.com dilokasi  pleno pertama (satu) tentang tartib oersidangan dipimpin oleh Sukron Amin, sedangkan sidang pleno kedua hingga selesai dipimpin oleh  Dedi Suhendra dan Eri Susanto selaku Sekretaris Sidang.


Pada sesi pemilihan ketua, forum menyepakati untuk melakukan pemilihan secara Aklamasi, sehingga pada saat itu forum yang beranggotakan 15 orang suara penuh sepakat untuk menjadikan Sukron Amin sebagai ketua ISNU Tebo periode 2018-2023.

Sukron Amin, S. HI,  M. SI selaku ketua ISNU Tebo terpilih dalam pidato singkatnya menyampaikan, bahwa kepercayaan yang diberikan adalah amanah besar tentu butuh kerjasama yang baik sesama anggota kepengurusan.

"Untuk menjalankan amanah yang besar ini tentu tidak dapat saya jalankan secara sendiri, akan tetapi butuh kerjasama yang baik dalam menjalankan roda organisasi selama selama 4 tahun kedepan", ujar Sukron.

Selain itu, dirinya juga telah memikirkan waktu yang tepat untuk melaksanakan rapat penyusunan program kerja selama kepemimpinannya.

"Untuk pelantikan nantinya kita lagi menunggu kabar dari PW ISNU Jambi, saya telah merencanakan pada pelantikan nantinya akan dibarengi dengan bedah buku, yang jelas saat ini kita juga akan merancang kapan untuk melaksanakan rapat penyusunan program kerja 4 tahun kedepan", pungkasnya.

Dakhiri pidatonya, Sukron Amin mengucapkan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.



writer : Akmal