BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
PKB Targetkan Kursi Ketua DPRD Batanghari

PKB Targetkan Kursi Ketua DPRD Batanghari

Minggu, 04 November 2018


tebopedia.com-Ditengah pembekalan Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPW PKB Provinsi Jambi menegaskan bahwa kursi ketua DPRD Kabupaten Batanghari menjadi terget pada Pemilu 2019 ini.

Selain itu, H Sofyan Ali SH SPd MPd juga mengajak kepada seluruh Caleg PKB se Provinsi Jambi agar meraih suara rakyat sebanyak mungkin.

"Ingat,  kita jangan bermain di suara sisa. Sekarang tidak main lagi itu, kita memiliki target dengab meraih suara sebanyak-banyaknya,"terang H Sofyan Ali.

Dikatakannya juga bahwa untuk meraih kursi ketua DPRD, paling tidak PKB batanghari harus memperoleh 7 kursi. Jika target ini sudah tercapai, maka kedepan Ketua DPC PKB bisa mencalonkan diri sebagai bupati.

"Sudah saatnya kita jadi Fa'il (pelaku),"tegasnya lagim

Sementara itu Ketua DPC PKB Batanghari, Elfisiana S Sos MS i mengharapkan Caleg PKB memperhatikan materi Pembekalan Caleg, marena regulasi banyak yang sudah berubah, sehingga Caleg benar-benar memahami aturan yang ada.

"Harus diperhatikan jangan sampai nanti suaranya banyak, tapi tidak bisa duduk, regulasi saat ini sudah banyak yang berubah,"tegasnya.

writer : akmal