BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Karang Taruna Desa Pelayang Tebo,  Gelar Goro Bersama, Ini Harapan Solikhin

Karang Taruna Desa Pelayang Tebo, Gelar Goro Bersama, Ini Harapan Solikhin

Selasa, 27 November 2018


tebopedia.com - Gotong royong (Goro) bersama pembuatan pagar lapangan sepak bola yang dimotori oleh Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo berjalan lancar. Goro tersebut dilakukan dalam rangka persiapan turnamen sepak bola antar RT yang sudah menjadi even tahunan.

Sesuai dengan nama organisasinya "Karang Taruna Pemuda Bersatu" memang kekompakan dan kerjasama yang dilakukan antar pemuda dan masyarakat Desa Pelayang dalam membuat pagar lapangan bola kaki menjadi ajang menjalin silaturrahmi.

"Tahun ini turnaman sepak bola akan dilaksankan di yang RT. 01 Dusun Seberang Desa Pelayang, jadi kita gotong royang dalam rangka persiapan turnamen tersebut", terang Solikhin Ketua Karang Taruna Desa Pelayang.


Solikhin selaku ketua karang taruna berharap kegiatan tersebut selain menjadi moment menjalin keakraban antar pemuda desa, kegiatan tersebut juga membuat silaturrahmi pemuda dan masyarakat desa menjadi lebih baik.

"Sayo selaku ketua karang taruna pemuda bersatu desa pelayang mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-reka. pemuda yang telah ikut dalam kegiatan gotong royong ini", ujar Solikhin.

Lanjut Solikhin, "Kegiatan turnamen tersebut memang sudah menjadi agenda tahunan karang taruna, Untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama pemuda, sekaligus mencari bibit-bibit pemain untuk team sepak bola desa pelayang", tutup Solikhin.

writer : Akmal