BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Isu Reshuffle Pejabat Pemkab Tebo Akhir 2018 Kembali Mencuat

Isu Reshuffle Pejabat Pemkab Tebo Akhir 2018 Kembali Mencuat

Kamis, 01 November 2018

tebopedia.com - Terkait isu yang beredar akhir-akhir ini beredar dikalangan pejabat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tebo, tentang akan diadakannya reshuffle atau penyegaran jabatan dipenghujung tahun 2018 nanti, tampaknya langsung ditanggapi Haryadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tebo, rabu (31/10/2018).

Haryadi membenarkan, bahwa isu tersebut memang sudah terdengar ditelinganya, akan tetapi terkait kapan akan dilaksanakan masih menunggu keputusan Bupati Tebo.

"Benar, tapi kalau pelaksanaannya masih menunggu keputusan Bapak Bupati, akan tetapi kemungkinan akan dilaksankan di penghujung 2018 ini", jelasnya.

Selain beberapa Kepala OPD Tebo yang dikabarkan akan direshuffle, dikabarkan juga ada beberapa Kepala bagian dan Kepala bidang yang akan ikut dalam penyegaran jabatan tersebut.

"Kemungkinan ada, cuma lagi-lagi semuanyakan keputusan ada sama Pak Bupati", ujarnya singkat.

Lanjut Haryadi, "Kemungkinan empat orang eselon II yang ikut lelang jabatan Sekda kemarin akan ikut dalam penyegaran tersebut, yang jelas kita tunggu saja perkembngan selanjutnya", tutup Kepala BKSDM Tebo.

writer : Akmal