BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Camat Tebo Ulu Resmi Lantik Pengurus BKAD dan BUMDesa Bersama "IX Koto"

Camat Tebo Ulu Resmi Lantik Pengurus BKAD dan BUMDesa Bersama "IX Koto"

Rabu, 14 November 2018



tebopedia.com - Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dan Badan Usaha Milik Bersama (BUMDesa) Bersama akhirnya resmi di lantik oleh Camat Tebo Ulu. Acara yang di gelar di Aula Kantor Camat Tebo Ulu rabu (14/11/2018) pagi, berjalan lancar.

Pelantikan BUMDesa Bersama IX Koto dan pengukuhan Pengurus BKAD tersebut, digelar kisaran pukul 9:30 pagi, dihadiri oleh seluruh Kades, Sekdes, Ketua BPD dan Ketua BUMDes se-Kecamatan Tebo Ulu.

Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur mengawali sambutannya menyampaikan, selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, serta berharap kedepannya BUMDesa Bersama IX Koto dapat berkembang dan bisa membantu perekonomian masyarakat pada umum, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tebo Ulu.


"Selamat mengemban amanah kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik. Semoga kedepannya BUMDesa bersama IX Koto ini bisa berkembang dan bisa membuka bidang usaha lainnya", Ujar Camat.

Selain itu, Camat Firdaus juga sedikit memaparkan tlsedikit makna dari nama BUMDesa IX Koto tersebut. "Semoga dengan diberi nama IX Koto ini membuat kita khususnya masyarakat Tebo Ulu tidak melupakan sejarah berdirinya Kecamatan ini", tutur Firdaus.


Diakhir sambutannya Camat Tebo Ulu berpesan kepada seluruh pengurus BKAD dan pengurus BUMDesa bersama agar bekerja sebaik mungkin. "Tugas yang kalian emban itu adalah amanah serta harapan dari masyarakat Kecamatan Tebo Ulu", tutupnya.

writer : Akmal