BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, M. SI Hadiri HUT Desa Pulung Rejo ke-40

Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, M. SI Hadiri HUT Desa Pulung Rejo ke-40

Sabtu, 10 November 2018


tebopedia.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Yang Ke 40 tahun 2018 berjalan lancar. Acara yang menganggkat menganggakat jargon "Melalui HUT Desa Pulung Rejo ke-40 tahun 2018 kita wujudkan Desa Pulung Rejo menjadi desa yang MEKAR (Maju Edukatif Kreatif Aman dan Religius) tersebut, dirmaikan oleh seluruh masyarakat Desa Pulung Rejo dan tamu-tamu dari desa tetangga.

Selain itu, acara yang digelar di lapangan sepak bola Desa Pulung Rejo, sabtu (10/11/2018) siang tersebut, langsung dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, M. SI, Kadis PMD Tebo, Kepala KB Tebo, Camat Rimbo Ilir beserta jajaran, Kapolsek Rimbo Ilir, Perwakikan Danramil Rimbo Ilir, Ketua MUI Rimbo Ilir serta Kepala Desa se-Kecamatan Rimbo Ilir serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Sugiman selaku Ketua panitia HUT Desa Pulung Rejo ke-40 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Tebo serta seluruh tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan hadir pada acara tersebut.

"Terimakasih dan selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Bupati Tebo beserta rombongan di Desa Kami ini, mohon maaf jika dalam penyambutan kami masih banyak terdapat kekurangan terutama dalam pelayanan kami", ujar Sugiman.


Selain itu, Melalui kesempatan tersebut Sugiman juga berharap apa yang menjadi visi-misi dari Kepala Desa Pulung Rejo dapat berjalan dengan lancar tanpa ada habatan.

Warseno, Kepala Desa Pulung Rejo dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tebo besert istri yang telah menyempatkan hadir pada pergelaran tahunan tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Tebo, H. Sukandar dan Ibu Hj. Saniatul Lativa atas kehadiran Bapak Ibu di acara kami ini, tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak tehingga kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu demi menghadiri acara kami ini, semoga silaturrahmi kita antar desa tetao terjaga dengan baik", tutur Warseno.

Selain itu, Kades Pulung Rejo juga mengapresiasi atas kinerja seluruh panitia dan masyarakat desa pada umumnya, berkat kerjasama yang baik acara tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

"Perlu kami sampaikan, ulang tahun ini harusnya kita laksanakan pada tanggal 11 November ini, namun ada beberapa kendala yang membuat kita tidak bisa melaksanakan acara pada tanggal tersebut, akhirnya panitia dan seluruh masyarakat sepakat acaranya kita majukan ke hari ini", terang Warseno.


Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya mengatas namakan pribadi serta pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat HUT Desa Pulung Rejo ke 40 tahun.

"Selamat HUT ke-40 tahun untuk Desa Pulung Rejo semoga kedepannya semakin berjaya. Melalui kesempatan ini, saya berpesan kepada kepala Desa Pulung Rejo jadilah Kades yang baik, jadilah tauladan bagi masyarakat Pulung Rejo, jangan ada tebang pilih ditengah-tengah masyarakat desa ", tutup Sukandar.

writer : Akmal