BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
VII Koto Ilir dan Tebo Ulu Gelar Audisi Mister Miss Tebo 2019

VII Koto Ilir dan Tebo Ulu Gelar Audisi Mister Miss Tebo 2019

Sabtu, 27 Oktober 2018

tebopedia.com-Mister Mister Tebo kembali di gelar di dua kecamatan, yaitu VII Koto Ilir dan Tebo Ulu. Kegiatan ini dilakukan memilih wakilnya di ajang Mister Mister 2019 yang akan diselenggarakan pada Januari 2019 mendatang.

Untuk Kecamatan VII Koto Ilir audisi akan dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Oktober 2018 dan untuk Kecamatan Tebo Ulu akan diselenggarakan pada hari Minggu 8 Oktober 2018 yang masing-masing dilaksanakan di aula kecamatan.

Sejauh ini peserta mencapai 40 orang dari seluruh Kecamatan tersebut hal ini menjadi acuan bahwa anak muda kemudian Tebo tepatnya anak muda yang berada di aliran batanghari memiliki daya saing yang sangat tinggi. Untuk itu diharapkan kepada pemerintah kecamatan supaya dapat memberikan dukungan penuh atas kerja keras anak muda daerah dalam mempromosikan dan memajukan desa ataupun kecamatan tempat ia tinggal karena hal ini akan dikampanyekan dan dibawa di ajang tingkat Kabupaten Tebo yang diikuti oleh 12 kecamatan di dalam kabupaten Tebo.

Suryadi Sudirja presiden selaku Sash Tebo Foundation ketikan dikonfirmasi oleh pihak wartawan mengaku dirinya sangat puas dengan persiapan audisi di 2 Kecamatan tersebut,"Sejauh ini kita masih memantau perkembangan audisi dari dua kecamatan tersebut dan dan kita akan memilih masing - masing 1 pasang untuk mewakili kecamatan tersebut di tingkat kabupaten nanti,"pungkasnya.

Ada beberapa seleksi yang harus dijalani oleh masing-masing finalis salah satunya adalah tes interview, tes psikologi, tes bakat, tes tertulis, tes catwalk, test speech dan juga final question.

Pemegang lisensi untuk Kecamatan VII Koto Ilir Lisa Utari ketika dikonfirmasi mengaku sudah sangat siap untuk melaksanakan audisi esok dan beberapa kegiatan sebelum mereka akan menjalani tanam pohon bersama organisasi dunia WWF di salah satu SD di Kecamatan VII Koto Ilir sedangkan pemegang lisensi kecamatan Tebo Ulu Arni Berlian kegiatan akan berpusat di aula kecamatan Tebo Ulu - Pulau Temiang.

writer : Redaksi