BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Targetkan 5 Kursi di DPRD Tebo, Ini Kata Ketua DPW PKB Jambi

Targetkan 5 Kursi di DPRD Tebo, Ini Kata Ketua DPW PKB Jambi

Minggu, 14 Oktober 2018


tebopedia.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jambi dalam kehadirannya pada kegiatan Konsolidasi dan Bimbingan Teknik (Bimtek) menuju pemilu 2019 yang dilaksankan DPC PKB Tebo mengatakan target pada pemilu mendatang DPC PKB Tebo harus mendapatkan minimal 5 kursi di DPRD Tebo.

Konsolidasi yang digelar pada sabtu (13/10/2018) siang, bertempat di Aula Hotel Alya Kilometer 5 Tebo-Bungo berjalan sukses. Pada acara tersebut, para calon legislatif serta kader DPC PKB Tebo diberikan 4 materi secara langsung, yaitu materi dari KPUD, Bawaslu Tebo, dan dua materi dari pengurus PKB.

Sofyan Ali, Ketua DPW PKB Provinsi  Jambi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada pemilu 2019 mendatang DPC Tebo harus dudukan minimal 5 kader PKB Tebo untuk di DPRD Tebo.


"Kita beritugas untuk DPC PKB Kabupaten Tebo untuk mendpatkan minimal 5 kursi, karna itu akan mempermudah PKB untuk mencalonkan Bupati", pungkas Sofyan Ali.

Selain itu, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi juga menyampaikan tindak lanjut pada Bimtek tersebut, para kader, caleg, dan struktur pengurus PKB harus sinergi dalam bekerja.

"Untuk mengejar target tersebut, semua harus bekerja, baik itu caleg,  kader, maupun struktur pengurus PKB. Karna kalau tidak gencar, target tersebut tidak akan tercapai", ujar Sofyan Ali mengakhiri.

writer : Akmal