BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Targetkan 5 Besar, 28 Cabor Tebo Siap Berjuang di Porprov XXII

Targetkan 5 Besar, 28 Cabor Tebo Siap Berjuang di Porprov XXII

Rabu, 31 Oktober 2018

tebopedia.com - Dipastikan Kabupaten Tebo akan mengirim atlet dari 28 Cabang Olahraga untuk berjuang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII/ 2018. Hal ini diungkapkan oleh Ketua KONI Tebo Roby Harja melalui Sekretarisnya Cecep pada Rabu (32/10/2018).

"Sudah kita pastikan, dan sudah kita data, 28 Cabor yang akan ikut pada ajang Porprov tahun ini,"kata Cecep.

Dijelaskannya juga bahwa pada tahun ini KONI dan Cabor Kabupaten Tebo optimis menargetkan berada di posisi 5 besar, hal inipun dibarengi dengan persiapan yang maksimal dilakukan masing-masing cabor.

"Kita berharap, dan tentunya dengan usaha, target 5 besar bisa diraih pada tahun ini,"tambah Cecep.

Adapun menurut Cecep cabang olahraga yang diperlombakan yaitu sebanyak 31 Cabor, namun Tebo mengirim sebanyak 28 Cabor, sedangkan 3 Cabor lainnya tidak, sedangkan jumlah atlet yang siap diberangkatkan yaitu sebanyak 430 atlet.

"Kemarin sudah kita data, 430 atlet akan diberangkat ke jambi pada 17 Nopember nanti, tapi juga ada beberapa cabor yang berangkat duluan,"terangnya.

Sementara itu saat ditanya, cabor mana saja yang diperkirakan mampu mendulang medali emas, kata Cecep sejauh ini melihat prestasi yang telah ada yaitu atletik, panahan, angkat besi dan taekwondo serta lainnya.

writer : Ade