BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Sukandar Tegaskan Tidak Ada Titip-titipan di CPNS Tebo

Sukandar Tegaskan Tidak Ada Titip-titipan di CPNS Tebo

Kamis, 25 Oktober 2018


tebopedia.com - Seperti yang beredar ditengah-tengah masyarakat, tak ubahnya seperti menjadi rahasia umum terkait banyaknya oknum yang meraup keuntungan setiap kali ada momentum seleksi CPNS. Bermacam-macam rayuan dan janji-janji pun tak lepas dimainkan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk lebih meyakinkan para pelamar CPNS.

Terkait hal tersebut, untuk menjaga kepercayaan serta keyakinan seluruh peserta seleksi tes CPNS Tebo terhadap pemerintahan, khususnya Daerah Kabupaten Tebo, H. Sukandar, S. Kom, M. SI  Bupati Tebo menegaskan tidak ada bahasa titip-titipan di tes CPNS Tebo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tebo, saat sambutan pada acara pelantikan Teguh Arhadi sebagai Sekda Tebo, kamis (25/10/2018) di Aula

"Tidak ada bahasa titip menitip di CPNS Tebo, kalau ada oknum yang mengimingi-imingi akan meluluskan jadi PNS pada CPNS kli ini tolong jangan percaya", tegas Sukandar.

Dari awal pendaftaran, lanjut Sukandar, "Semua proses sudah melalui online, jadi sekali lagi saya katakan jangan ada yang percaya jika ada oknum yang mengimi-imingi akan meloloskan jadi PNS, apalagi harus menggelontorkan uang ratusan juta rupiah", tegasnya lagi.

Terpisah dari itu, Warto Sekban BKPSDM Tebo saat dikonfirmasi terkait tempat dan waktu pelaksaan tes CPNS Tebo 2018 ini mengatakan, sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan dilaksanakan.

"Kebetulan saat ini kami masih rapat penentuan jadwal pelaksanaan tes, namun kalau tempat sudah pasti, yaitu akan dilaksanakan di BKPSDM Tebo", terang Warto.


writer : Akmal