BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Sambangi SMPN 30 Tebo, Ini yang Dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang

Sambangi SMPN 30 Tebo, Ini yang Dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang

Senin, 15 Oktober 2018


tebopedia.com - Dalam mewujudkan pendidikan berlalu lintas dalam pendidikan tingkat SD dan SMP sederajat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tebo, Kapolsek Rimbo Bujang datangi SMP Negeri 30 Rimbo Bujang dan berperan sebagai pembina upacara senin (15/10/2018) pagi.

Kegiatan tersebut guna menindaklanjuti surat kesepahaman bersama antara Kepala Kepolisian Resor Tebo dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Nomor:03/II/2017 dan Nomor 68/II/Dikbud/Sekre/2017.

Berperan sebagai pembina upacara, Polsek Rimbo Bujang melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyampaikan dua materi sekaligus, yaitu materi tertib berlalu lintas dan materi genarsi dinamis tanpa narkoba.

Dalam amanatnya, Brigpol Roy Situmorang menghimbau kepada para siswa siswi untuk tertib berlalu lintas saat pergi dan pulang kesekolah serta menjadi pionir pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dilingkungan sekitar.

"Dalam mensukseskan dan menciptakan tertib berlalu lintas serta mendukung program kampanye keselamatan berlalu lintas yang dicanangkan oleh Pemerintah sangat dibutuhkan kerjasama yang baik, serta juga didukung oleh stake holder lainnya," ujar Brigpol Roy.


Selain itu,  Brigpol Roy juga menjelaskan, sebagai generasi muda harapan bangsa harus dipersiapakan sedini mungkin, serta menjadi generasi muda yang dinamis dan kreatif tanpa narkoba.

"Mental yang baik dapat menjadi Filterisasi terhadap apa yang baik dan yang tidak baik sangatlah penting", Tegas Brigpol Roy.

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 30 Tebo Wasit Wicaksono S.Pd juga menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dam kesempatannya menjadi pembina upacara disekolahnya. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan.

"Terimakasih kepada Polsek Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang yang telah berkenan menjadi pembina upacara disekolah kami dalam program baik Polisi goes to school kita dukung", tutup Wasit Wicaksono.

writer : Akmal