BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Sadar Akan Lingkungan, Karang Taruna Desa Pelayang Gelar Goro Bersama

Sadar Akan Lingkungan, Karang Taruna Desa Pelayang Gelar Goro Bersama

Jumat, 19 Oktober 2018


tebopedia.com - Demi terciptanya lingkungan yang indah dipandang, Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Tebo, gelar Gotong royong (Goro) bersama. Goro yang dilaksanakan  sore jumat (19/10/2018) terlihat ramai oleh pemuda Desa.

Kegiatan gotong royong dilakukan Pemuda mulai dari depan Masjid Simpang Pelayang hingga membersihkan kiri kanan jalan menuju pinggir sungai Batang Hari, yang mana jalan tersebut adalah akses menuju penyebrangan ke permukiman warga Desa Pelayang yang berada di seberang sungai. Dengan berbekal alat seadanya, mulai dari menggunakan parang hingga mesin rumput, terlihat pemuda Desa pelayang kompak dalam melaksankan kegiatan sosial tersebut.


Ketua Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa pelayang M. Solikhin mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pemuda yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut.

"Dalam membangun Desa tidak cukup dengan perangkat Desa semata, akan tetapi gerakan-gerakan pemuda Desa sangatlah dibutuhkan dalam menunjang proses pembngunan", ujar Solikhin.

Selain itu, Tomi sekretaris Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang berharap kedepannya Pemuda Desa Pelayang lebih kompak lagi dalam berbagai kegiatan.

"Kami selaku pengurus karang Taruna sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan pemuda yang telah ikut gotong royong hari ini. Kita berharap kedepan pemuda Desa Pelayang lebih kompak lagi dalam berbagai kegiatan", ujar Tomi.

writer : Akmal