BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
PUPR Tebo  Warning Proyek Islamic Center Kecamatan

PUPR Tebo Warning Proyek Islamic Center Kecamatan

Selasa, 30 Oktober 2018

tebopedia.com-Dinas Pekerjaan Umum Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo mewarning pekerjaan Proyek Islamic Center kecamatan yang telah dimulai tahun ini. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas PUPR Tebo Hendry Nora.

Untuk diketahui bahwa Masjid Agung mini Kecamatan pada tahun 2018 ini dibangun di dua Kecamatan yakni Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan VII Koto Ilir.

Kepada sejumlah awak media, Hendry Nora saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini selalu melakukan peninjauan, bahkan juga memantau baik pekerjaan maupun realisasi proyek Islamic Center di dua Kecamatan tersebut.

Adapun untuk saat ini, pekerjaan fisiknya mencapai sekitar 65 %, Hendry Nora berharap agar pekerjaan proyek Islamic Center tersebut dapat selesai tepat waktu atau selesai pada tahun ini, terlebih saat ini telah memasuki bulan Nopember.

"Proyek Islamic Center di Kabupaten Tebo ini selesai tahun ini, apapun keadaannya, sebab kita sudah memberi waktu pelaksanaannya yang cukup panjang," ujar Hendry Nora pada Senin (29/10/2018) lalu.

Selain itu juga ditegaskannya, pihaknya tidak mau tahu apa pun alasannya apabila pihak rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan Islamic Center tersebut sampai akhir tahun. Disamping itu juga ditegaskannya jangan karena dikejar waktu pekerjaan malah tidak memperhatikan kualitasnya.


"Kami himbau agar selesai tepat waktu, tapi jangan sampai karena dikejar target untuk selesai akhir tahun ini, pihak rekanan tidak memperhatikan kuantitas dan kualitas pekerjaan. Jadi kita tidak hanya sekedar meninjau dan memantau, tapi pekerjaan juga akan kita audit,"tegasnya.

writer : redaksi