BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Logo HUT Tebo Ke 19 Dari Kami Untuk Tebo, Klik Disini

Logo HUT Tebo Ke 19 Dari Kami Untuk Tebo, Klik Disini

Jumat, 05 Oktober 2018


tebopedia.com - Kurang lengkap rasanya Dirgahayu Kabupaten Tebo yang ke 19 di Tahun 2018 ini jika tidak diisi dengan kreatifitas dan semangat membangun daerah. Terlebih sebagai warga yang selalu mendambakan daerah yang maju dan sejahtera.

tebopedia-ridwan graphic design

Kami, dari Tebopedia.com pada momen penting ini sengaja membuat dan mempublikasikan logo Dirgahayu Kabupaten Tebo yang Ke 19 sebagai bentuk penghargaan kepada Kabupaten Tebo.

Adapun logo yang kami buat ini tentunya memiliki makna dan harapan-harapan, terlebih Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung yang sering disebut sebagai Kota Lama ini memiliki banyak Asset Budaya serta jejak rekam sejarah yang masih perlu dan penting untuk terus digali oleh masyarakat lokal maupun pemerintah.

Namun sebelum kita membahas makna dan harapan yang dikiaskan melalui logo (tidak resmi, red) versi kami ini, ingin sedikit rasanya mengulas bagaimana kreatifitas ini lahir dan dapat diterbitkan oleh Tebopedia.

10 Jari Dibalik Angka 19

Dengan berbekal pengalaman yang cukup matang, Achmad Ridwan yang merupakan Graphic Design Tebopedia.com disamping kesibukannya dalam menjalankan usaha mandiri Rumah Design, loyalitas dan kemampuan yang dimilikinya menjadi andalan bagi kami dalam menciptakan karya seni logo HUT Tebo ke 19 ini.

Pemuda yang keseharian menghabiskan waktu didepan layar monitor ini sudah menghabiskan waktu hampir setengah tahun ini bersama Tebopedia dalam mewujudkan media online yang berprinsip membangun generasi untuk negeri.

Tentunya apapun karya dan hasil dari 10 jari yang dipersembahkannya untuk media ini akan menjadi nilai penting bagi kami, dan lewat ini kami atas nama Direksi Perusahaan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Achmad Ridwan.

Nah, sekedar untuk diketahui bahwa sebelum memulai usaha mandirinya saat ini, Achmad Ridwan pernah menjadi Graphic Design dibeberapa perusahaan besar. Klik disini curiculum vitae Achmad Ridwan Graphic Designer untuk mengenalnya secara lebih lanjut.

Makna Logo HUT Tebo Ke 19 Versi Tebopedia

Angka 19 menandakan bahwa Kabupaten Tebo telah berumur 19 Tahun, sedangkan warna logo menunjukkan semakin matang dan mantapnya masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Tebo dalam menata kehidupan yang kian dewasa dalam berbangsa dan bernegara, serta semakin profesional dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Terkait integritas di logo merupakan bentuk komitmen bersama yang luar biasa, dan ini sejalan dengan warna putih yang membayangi angka 19 secara menyeluruh, yang dapat diartikan sebagai bentuk satu kesatuan dan kegotong-royongan.

Sementara itu, Kepala Burung Rangkok menjadi simbol penting Kabupaten Tebo pada Tahun 2018 ini, dimana hal ini mengartikan komitmen Pemerintah Kabupaten Tebo bersama Lembaga lainnya, yakni DPRD Tebo yang sedang menggodok Peraturan Daerah Pariwisata, serta dengan telah dibentuknya OPD yang menangani Kepariwisataan, sehingga besar harapan kedepan asset wisata Kabupaten Tebo dapat menjadi andalan dan ikon Pembangunan Kabupaten Tebo.

Hal inipun sejalan dengan telah adanya salah satu ikon di Kota Muaro Tebo yang merupakan Kota Kabupaten Tebo, dimana Kepala Burung Rangkok dijadikan sebagai simbol Taman Tanggo Rajo di Kota Muaro Tebo oleh Pemerintah Kabupaten Tebo.

Dari Tim Redaksi