BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Komunitas TEBOTOP Akan Gelar Beberapa Kegiatan, Ini Roundon Slengkapnya

Komunitas TEBOTOP Akan Gelar Beberapa Kegiatan, Ini Roundon Slengkapnya

Jumat, 26 Oktober 2018


tebopedia.com - Sebagai bentuk kepedulian anak muda hari ini, serta pemuda yang tidak melupakan sejarah perjuangan para pemuda saat memperjuangkan Republik ini, sudah sewajarnya jika pada setiap peringatan hari sumpah pemuda bermacam-macam kegiatanpun dilaksanakan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada momentum hari sumpah pemuda kali ini, komunitas TEBOTOP yang beranggotakan anak-anak motor, akan menggelar serangkaian kegiatan. Tidak hanya teruntuk buat anggota dan pengurus TEBOTOP saja, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kapolres Tebo, Waka Polres Tebo, Komunitas-komunitas Motor Tebo serta Komunitas Seni yang ada di Kabupaten Tebo.

Bertempat di halaman Hotel Alya yang bertempat di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Kilometer 6 Tebo-Bungo tersebut akan dimulai dari sabtu 27 oktober pagi hingga selesai pada minggu 28 Oktober.

Iskandar, salah satu pengurus TEBOTOP berharap, kegiatan yang mereka gelar dapat berjalan sesuai harapan, serta selama kegiatan berlangsung tidak ada kendala apapun. "Semoga sukses dan sesuai harapan", tutup Iskandar.

Untuk lebih jelas ini Roundon selengkapnya:

Jam 09:00 - 09: 45 persiapan
Jam 09:45 star dari hotel Aliya rolling thunder menuju Rimbo Bujang via Puntikalo, Teluk Singkawang, Jambu, Pulau Temiang, Simpang Logpon, Perintis Wirotho Agung.

Jam 12:15 s.d 14:00 WIB, istirahat Sholat, makan (ISOMA), dan lanjut Rolling Thunder. Pada jam 14:00 lanjut Rolling Thunder Ke Tebo, via Tirta Kencana, Tegal Arum, Giriwinangun, Sumber Agung, Sari Mulya, Km 12 Tebo dan berakhir di halaman hotel Alya Tebo.

Jam 16:00 - 16:45 sholat ashar berjamaah di Masjid Bogorejo, selesai shalat kembali ke Hotel Alya. Kemudian dilanjutkan persiapan sore yaitu opening event seremoni dan lain-lain. Jam 18:05 - 19:45 sholat Magrib dan mendengarkan Tausyiah dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah.

Pada pukul 20:00 WIB peserta akan menuju ke Venue Hotel Alya. Jam 20:00 - 23:00 Kopdar sharing Komunitas, Live Musik dan lain-lain. Jam 23:00 Deklarasi TEBOTOP Community. Pada jam 00:00 ikrar Sumpah Pemuda.

Jam 07:00 s.d 09:00 bersih bersih lokasi acara. Pada jam 09:00 penutupan.

Sumber : Hendri Iskandar
Editor    : Akmal