BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Disambut Kapolsek dan Panwascam, Kapolda Datangi Mapolsek Sumay

Disambut Kapolsek dan Panwascam, Kapolda Datangi Mapolsek Sumay

Kamis, 11 Oktober 2018

tebopedia.com - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, M.H setelah menjalankan rangkaian kunjungan Tatap Muka di Polres Tebo langsung menuju Mapolsek Sumay.

Didampingi Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman dan Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata beserta jajaran, Kapolda Jambi melakukan pemeriksaan serta cek kondisi Polsek Sumay.

Kehadiran Kapolda Jambi beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhyana beserta Anggota dan juga Panwaslu Kecamatan Sumay beserta Panwaslu Desa Sesumay.

Dalam kunjungan tampak Kapolda melakukan pemeriksaan penuh terhadap kondisi Mapolsek Sumay, baik dari personil hingga hal-hal lainnya. Bahkan juga terkait pemetaan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatab Sumay.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, M.H mengingatkan bahwa Pemilu bagian dari tugas kita bersama, satu visi dan satu komitmen, sebingga bisa jalankan amanah dan undang-undang.

"Peran serta kita dalam menciptakn pemilu yang sejuk aman dan damai sangat penting, sebab dengan 5 kotak suara, serta dengan 16 partai ini tingkat kesulitannya tinggi, ini perlu kerjasama yang baik,"tegasnya.

Adapun dalam mewujudkan Pemilu yang sukses, aman, sejuk dan damai ada tiga hal yang harus menjadi perhatian penting.

Pertama yaitu, Soliditas seluruh pihak, mulai dari pelaksana, pemerintahan, aparat pengawas, TNI, Polri, dan masyarakat.

"Kedua, Sinergitas Pelaksana, TNI, Polri, dan Pemerintah untuk menjaga dan menjadi motor pemilu,"terangnya.

Sedangkan yang ketiga adalah Profesionalitas penyelenggara pemilu, untuk itu seluruh pihak diminta mari jaga pemilu ini agar berjalan dengan baik.

writer : tim redaksi