BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Ahmad dan Septi Resmi Dinobatkan Sebagai Mister Miss Rimbo Ulu

Ahmad dan Septi Resmi Dinobatkan Sebagai Mister Miss Rimbo Ulu

Senin, 15 Oktober 2018


tebopedia.com - Pemilihan Mister Miss Rimbo Ulu tahun 2018 yang digelar pada minggu (14/10/2018) bertempat di aula Kecamatan Rimbo Ulu berjalan sukses. Avara tersebut yang dihadiri langsung oleh Presiden Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman beserta para pendiri Tebo Art Space.

Adi Sudirja Asman, Presiden Sash Tebo Foundation dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya menyambut baik acara tersebut yang dinilai sangat positif. Dirinya juga mengaku sangat bangga dengan kerja keras Tim sehingga acara tersebut berjalan lancar hingga akhir.

"Alhamdulillah, kegiatannya bagus dan maksimal, Rimbo Ulu memang luar biasa", pungkas Adi Sudirja dengan gaya khasnya.

Sebelum final beberapa rangkaian penilaian seperti Deep Interview,  Test Tertulis dan Kunjungan ke Rumah Batikpun sudah dilaksanakan, hal tersebut dilakukan guna menemukan finalis yang masuk ke babak 8 besar.

Pada babak 8 besar para finalis harus melakukan Speech Competition untuk masuk ke babak 2 besar. Sedangkan pada babak 2 besar, finalis harus menjawab final question yang di berikan oleh para juri.

Setelah melewati beberapa tahap, akhirnya panitia menetapkan 2 finalis Ahmad Alfaridji siswa SMA N 5 dan Septia Ningsih siswi SMK N 4. Dua orang finalis tersebut langsung dinobatkan menjadi Mister Miss Rimbo Ulu oleh Amin Mister Tebo 2017 dan Anita Mawarni selaku Miss Rimbo Ulu sebelumnya.

Admad dan Septi berhasil unggul dari 12 finalis lainnya dalam babak Speech Competition Ahmad menyampaikan speech tentang peranan media sosial untuk generasi milenial. Sedangkan Septi menyampaikan speech tentang kenakalan remaja serta cara mengatasinya.

Untuk diketahui, Mister Ahmad Alfadji berasal dari desa Wanareja, sedangkan Mis Septia Ningsih berasal dari Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu.

Dengan terpilihnya Ahmad dan Septi maka mereka akan mewakili Rimbo Ulu diajang Mister Miss Tebo 2019 mendatang.

writer : Akmal