BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
70 Stand Akan Meriahkan Pameran HUT Tebo Ke 19

70 Stand Akan Meriahkan Pameran HUT Tebo Ke 19

Jumat, 05 Oktober 2018

tebopedia.com - Sebanyak 70 Lapak Stand Pameran yang diperuntukkan bagi Instansi termasuk Ormas dan OKP saat ini sedang dikerjakan. Sementara itu konsep acara maupun kegiatan yang akan mengisi pameran tahun ini tetap mengikuti konsep tahun sebelumnya.

"Ada 70 stand yang sedang disiapkan, baik itu untuk instansi maupun ormas,"kata Soleh Kepala Dinas Perindag Naker Tebo.

Saat ditanya apakah Stand Pameran tersebut nantinya juga dapat digunakan oleh Ormas, menurut Soleh hal tersebut diperbolehkan.

"Bisa, itu 70 stand sudah termasuk ormas, silahkan saja nanti hubungi panitia bagian yang mengurus itu,"paparnya.

Selain itu, Soleh juga menjelaskan bahwa 70 stand tersebut belum termasuk stand pedagang yang rencanany akan disediakan juga didalam area pameran.

"Belum, itu belum termasuk stand pedagang. Kalau konsep kegiatan sama seperti sebelumnya,"kata Soleh lagi.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa Kepala Dinas Perindag Naker Kabupaten Tebo Soleh mengatakan bahwa pada tahun ini pihaknya akan menyediakan stand pedagang didalam lokasi pameran.

Hal inipun dilakukan dengan harapan dapat menunjang ekonomi masyarakat, serta agar pengunjung yang berada didalam lokasi stand juga dapat belanja.

"Kita akan sediakan stand pedagang didalm lokasi pameran, diluar juga kita sediakan, tujuannya ya agar ekonomi masyarakat terdongkrak dimomen ini nantinya,"kata Soleh beberapa waktu lalu.

Selain itu dikatakannya lagi bahwa sebelumnya warga datang ke pameran cenderung berbelanja, sehingga sebagian besar warga berada diluar lokasi pameran.

"Dengan adanya stand pedagang ini nantinya diharapkan semua masyarakat juga dapat melihat pameran pembangunan,"paparnya.

Hanya saja menurut Soleh, dengan kapasitas Lapangan Merdeka yang terbatas, maka tidak seluruh pedagang bisa diakomodir, namun pihaknya berupaya menyediakan stand pedagang didalam lokasi stand pameran.

"Kalau semua lokasi kita tidak cukup, namun kita akan sediakan, apalagi jumlah stand tahun ini bertambah dari sebelumnya,"paparnya.

writer : Ade