BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Pembukaan MAPABA PC PMII Tebo Berjalan Lancar, 60 Anggota Baru Siap Digembleng

Pembukaan MAPABA PC PMII Tebo Berjalan Lancar, 60 Anggota Baru Siap Digembleng

Jumat, 28 September 2018


tebopedia.com - Pembukaan Acara Masa Penerimaan Anggota Baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tebo jum'at (28/09/2018) berjalan lancar.

Acara yang diselenggarakan di Aula KPUD Tebo dihadiri langsung oleh Kepala Kesbangpol Tebo, Kasat Pol PP Tebo, Kepala Dispora-Par Tebo, Komisioner Bawaslu Tebo, Ketua Ansor Tebo, Ketua Mabincab PMII Tebo dan Alumni PMII tebo lainnya. Terlihat, selain tamu undangan, sebanyak 60 orang anggota baru PMII Tebo memadati ruangan KPUD Tebo.


Sapro Malisi, Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, bahwa dana yang digunakan pada kegiatan tersebut didapat dari sumbangan alumni-alumni PMII.

"Dana yang kita gunakan hari ini didapat dari sumbangan alumni PMII", terang Saprol.



Selain itu, Hariyanto Aqsho selaku ketua Majelis Pembinan Cabang (Mabincab) PC PMII Tebo mengucapkan selamat bergabung kepada 60 calon anggota baru PMII Tebo.

"Selamat berproses kami ucapkan kepada seluruh calon Anggota Baru PMII Tebo, semoga nantinya menjadi anggota-anggota yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk PMII Tebo", pintanya.



Sementara itu, Heriyanto Kepala Kesbangpol Tebo mewakili Bupati Tebo dalam sambutannya pada acara tersebut mengucapan selamat dan sukses untuk acara MPABA PMII Tebo.

"Selamat dan sukses kami ucapkan atas terselenggaranya masa penirimaan anggota baru PMII, semoga berjalan lancar sampai 3 hari kedepan", ucapnya.



Selain itu, Lanjut Heriyanto, "Melalui kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada PMII Tebo, atas perannya dalam pembangunan di Kabupaten Tebo, walaupun pemerintahan daerah Kabupaten Tebo belum mampu untuk memberikan sesuatu yang bernilai lebih untuk kemajuan PMII kedepannya", ujar Heriyanto.

"Dengan mengucapkan Basmalah acara pembukaan masa penerimaan anggota baru PMII Tebo tahun 2018 saya buka secara resmi", tutup Heriyanto.



writer : Akmal