BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Sampaikan Visi dan Misi, Tiga Paslon OSIS SMA 8 Tebo Siap Adu Argumen

Sampaikan Visi dan Misi, Tiga Paslon OSIS SMA 8 Tebo Siap Adu Argumen

Jumat, 14 September 2018

tebopedia.com - Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMAN 8 Tebo senin depan akan di gelar. Tiga pasangan calon (Paslon) secara resmi telah menyampaikan Visi dan Misi mereka di depan seluruh siswa dan para guru, jumat (14/09/2018).

Tiga pasangan yang mencalonkan diri sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS yaitu, Ainal Yaqin berpasangan dengan Meri, Dandi berpasangan dengan Nila dan Husna berpasangan denga Zahratul.

Kepala sekolah SMAN 8 Tebo, Mukriyanto saat dikonfirmasi tebopedia.com ini menyampaikan, bahwa setelah penyampaian Visi dpenyelenggara pemilihan akan menyiapkan segala perlengkapan pada pemilihan nantinya.

"Senin depan kita akan laksankan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, semoga berjalan lancar", ujar Mukriyanto.

Dijelaskannya juga bahwa organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh siswa-siswi yang terpilih dan dipandang mampu untuk menjadi pengurus OSIS. Organisasi ini memiliki seorang pembimbing dari guru yang dipilih oleh pihak sekolah.

Sementara itu di SMAN 8 Tebo ini anggota OSIS adalah seluruh siswa. Seluruh siswa diberikan hak untuk memilih calonnya untuk kemudian menjadi pengurus OSIS, kemudian nantinya akan menjalankan program sebagaimana arahan pembina OSIS.

writer : Ade