BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
PMII Tebo Gelar Nobar G 30 S PKI dengan Kapolsek dan Danramil Muaro Tebo

PMII Tebo Gelar Nobar G 30 S PKI dengan Kapolsek dan Danramil Muaro Tebo

Sabtu, 29 September 2018

tebopedia.com-PC PMII Tebo dengan Peserta MAPABA menggelar Nonton Bareng Film G 30 S PKI di Aula KPU Kabupaten Tebo pada Sabtu (29/09/2018).

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Agung Purwanto dalam sambutannya mengajak kepada mahasiswa yang tergabung dalam PMII Tebo untuk menjadi insan yang taat dan patuh dengan aturan.


"Sebagai mahasiswa, mari menjadi insan yang taat dan patuh dengan aturan. Selain itu tentunya harus berfikir lebih cerdas dan intelektual, serta berfikir demokrat,"kata Kapolsek Tebo Tengah.

Selain itu IPTU Agung Purwanto juga menegaskan kepada para mahasiswa agar jangan golput, serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Jangan terpengaruh, dan jangan terlibat narkoba. Selain itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI,"ujar Kapolsek.

Sementara itu Ketua Panitia Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Tahun 2018 mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng G 30 S PKI ini diikuti oleh hampir seratus Anggota PMII Tebo, Masyarakat Umum, Koramil Tebo Tengah dan jajaran Polsek Tebo Tengah.

"Kami sangat berterimakasih dengan pak Kapolsek dan pak Danramil yang juga hadir dan memberikan wejangan kepada kami,"imbuhnya.

writer : Ade