BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Pengunduran Diri 7 Pendamping Desa Disetujui DP3AP2

Pengunduran Diri 7 Pendamping Desa Disetujui DP3AP2

Senin, 03 September 2018


tebopedia.com - TA-PP Jambi Andi Putra mengatakan bahwa dari 17 Pendamping Desa yang mengajukan pengunduran diri, hingga saat ini yang disetujui yaitu sebanyak 7 pengajuan.

"Pendamping yang pengunduran dirinya sudah di setujui dinas DP3AP2 ada tujuh orang hingga saat ini,"ujar Andi Putra.

Secara rinci disebutkannya, yaitu adalah Abdul Mutalib dari Kabupaten Tebo, Muhammad Tarmizi dari Muaro Jambi, Fitri Yanti dari Muaro Jambi, Rahman Ali dari Sarolangun, Abdul Madjid dari Muaro Jambi, Fadlhan Holik dari Sarolangun dan Mensediar dari Kerinci.

"Selain ini berkemungkinan nati akan ada lagi yang menyusul, karena beberapa surat yang masuk di akhir bulan Agustus, dan pengunduran diri ini berhubungan mereka menjadi calon legislatif,"terangnya.
Untuk diketahui bahwa sebelumnya Andi Putra mengatakan bahwa telah terdata 17 Pendamping Desa diwilayah Provinsi Jambi mencalonkan diri sebagai Legislatif.

"Yang sudah terdata ada 17 orang, dan kemungkinan bisa bertambah, dan semuanya saat ini sudah mengajukan pengunduran diri sebagai pendamping desa,"ujar Andi Putra beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Andi Putra juga menjelaskan bahwa untuk Kabupaten Tebo yang terdata ada Dua orang, saat ditanya detailnya terkait identitas maupun daerah yang bersangkutan, dia mengatakan bahwa saat ini sedang dalam pelatihan.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Andi Putra menegaskan bahwa pendamping desa ini sejak pengumuman DCS oleh KPU, setelah diperiksa langsung diproses untuk pemberhentian, namun informasi terakhir para bersangkutan mengajukan pengunduran diri.

writer : Ade

HALAMAN SELANJUTNYA:



close
Banner iklan disini