BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Meriahkan 1 Muharram, Pemuda Mesra Ikuti Lomba Kabupaten

Meriahkan 1 Muharram, Pemuda Mesra Ikuti Lomba Kabupaten

Selasa, 11 September 2018

tebopedia.com - Dalam rangka memerihkan tahun baru Hijriah yang ke-1440, pemuda Medan Seri Rambahan (Mesra) ikuti dua cabang perlombaan yang diadakan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo.

Dua cabang yang di ikuti Pemuda Mesra tersebut yaitu festival kompangan dan lomba pawai obor. Lombang kompangan dilaksankan (10/09/2018) malam, sedangkan pawai obor akan dilaksankan (11/09/2018) malam.

Grup kompangan Mesra yang diberi nama Nurul Ma'an tampil mewakili atas nama kecamatan Tebo Ulu, sedangkan yang akan mengikuti pawai obor nanti malam adalah pemuda Mesra yang aktif dalam organisasi Remaja Masjid Baiturrahman Desa Medan Seri Rambahan.

Melihat semangat yang tinggi dalam kegiatan-kegiatan tersebut, pemerintahan Desa medan Seri Rambahan tak hanya tinggal diam, semua perlengkapan yang dibutuhkan oleh semua peserta di fasilitasi dengan penuh.

"Pada hakikatnya selagi kegiatan itu positif kami dari pihak pemerintahan Desa Medan Seri Rambahan akan selalu mensupport, apalagi kegiatan tersebut sangat mengharumkan nama baik Desa Mesra", ujar Edi Susanto selaku Sekretaris Desa.

Selain itu Ketua Remaja Masjid Baiturrahman saat ditemui tebopedia.com juga menyampaikan ucapan terimakasih atas support penuh dari Pemerintahan Desa Medan Seri Rambahan.

"Saya mewakili semua nggota Remaja Masjid Baiturrahman mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Mesra yang telah mendukung penuh kegiatan kami nanti malam, bahkan tak hanya itu Pemdes Mesra selalu mensupport setiap kegiatan-kegiatan yang kami lakukan", tutup Juliadi.

writer : tim