BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Mahasiswi UMB dan Siswa SMK N 5 Tebo Raih Gelar Mister Miss Rimbo Ilir

Mahasiswi UMB dan Siswa SMK N 5 Tebo Raih Gelar Mister Miss Rimbo Ilir

Minggu, 30 September 2018

tebopedia.com - Sabtu (29/09/2018) malam grand final Mister Miss Rimbo Ilir yang berlokasi di aula kecamatan Rimbo Ilir berjalan sukses, acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman beserta Ruddy Huttama Hamid SE MM Vice President Sash Tebo Foundation juga dihadiri oleh banyak masyarakat.

Malam Grand Final dimulai pada pukul 20.00 Wib tepat yang juga dibuka langsung oleh Camat Rimbo Ilir Rinto Subagiyo Sp berlangsung meriah, Dirinya menyambut baik acara tersebut dalam sambutannya camat menyampaikan dirinya mengaku sangat tertarik dengan adanya acara seperti ini.

"Kegiatan seperti ini membantu kami semua di pemerintahan untuk membangun para pemuda pemudi agar lebih aktif,  karena di sadari anak muda ini menjadi hal vital untuk estafet kepemimpinan kita nantinya,"terang Rinto.

Sebelum malam final beberapa rangkaian penilaian seperti Deep Interview, Talent Show dan Voting pun dilakukan guna menemukan finalis yang masuk ke babak 5 besar. Dalam babak 5 besar selanjutnya para finalis harus melakukan Speech Competition dan menjawab pertanyaan dari dewan juri untuk masuk ke babak 2 besar.  Di babak 2 besar finalis harus menjawab final question yang di berikan oleh para tamu kehormatan yang hadir pada malam ini seperti Camat, Kapolsek dan sebagainya.

Diakhir acara Hestu Riska Cahyani mahasiswi UMB dan Riky Eka Syahputera siswa SMK N 5 berhasil dinobatkan menjadi Mister Miss Rimbo Ilir oleh Agung Nugroho dan Mura Hartati selaku Mister Miss Rimbo Ilir sebelumnya.

Hestu dan Riky berhasil unggul dari 24 finalis lainnya dalam babak Speech Competition Hestu menyampaikan speech tentang peranan penting pancasila dan sedangkan Riky menyampaikan speech tentang kebhinekaan.

Sementara itu dengan terpilihnya Hestu dan Riky maka mereka akan mewakili Rimbo Ilir diajang Mister Miss Tebo 2019 mendatang.

writer : Ade