BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
KONI Tebo Resmi Dilantik, Robi Harja Ajak Semua Elemen Berikan Terbaik Buat Tebo

KONI Tebo Resmi Dilantik, Robi Harja Ajak Semua Elemen Berikan Terbaik Buat Tebo

Senin, 24 September 2018



tebopedia.com - Senin pagi ini (24/09/2018) bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Pengurus KONI Kabupaten Tebo periode 2017-2021 resmi dilantik KONI Provinsi Jambi.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo ini, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Selain itu, pada acara tersebut turut hadir pula Abu Bakar Sekda Tebo, Pabung 0416/Bute, Ketua KONI Provinsi Jambi, Kepala dan Perwakilan OPD Tebo, pengurus KONI kabupaten kota se Provinsi Jambi, pengurus Cabor dan para undangan lainnya.

Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo dalam sambutannya menyampaikan, kedepannya KONI Tebo akan bekerja secara maksimal untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tebo.



Selain itu dikatakannya pula bahwa dalam waktu dekat ini ada agenda tingkat provinsi yang harus disiapkan yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang akan digelar pada November 2018 di Jambi.

Untuk saat ini lanjut Robi, "Program KONI Tebo terfokus pada persiapan menghadapi Porprov 2018. Semoga pada Porprov kali ini kita Tebo bisa menghasilkan yang terbaik," tambah Ketua Koni.

Selain itu, Indra Armendalis Katua Umum KONI Provinsi Jambi dlm sambutannya berpesan kepada pengurus KONI yang dilantik bahwa pelantikan tersebut adalah amanah dari AD/ART KONI. “Ini adalah amanah dan jabatan yang saudar emban harus dipertanggungjawabkan sebaik mungkin," Ujarnya.



Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua KONI Provinsi Jambi mengajak seluruh Pengurus KONI se Provinsi Jambi terlebih yang baru dilantik serta para undangan yang hadir agar sama-sama mensukseskan pelaksanaan Porprov 2018.

 “Mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaan Porprov 2018 nanti di Jambi, “tutupnya.

writer : Akmal