BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Jangan Dibaca! Cara Korupsi Paling Aman, Pasti Terhindar dari KPK dan Dosa

Jangan Dibaca! Cara Korupsi Paling Aman, Pasti Terhindar dari KPK dan Dosa

Minggu, 23 September 2018


tebopedia.com - Berita korupsi belakangan ini benar-benar mencuri perhatian kita, ditengah-tengah mati-matiannya masyarakat memeras keringat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya, korupsi justru merajalela dikalangan elit.

Sangking menjamurnya korupsi di negeri kita ini, hampir setiap hari media sosial terisi dengan berita korupsi dan korupsi. Sayapun dengan asyiknya berselancar di media sosial ini ikut terlena dan menikmati sajian berita korupsi, sehingga saya menemukan sebuah tulisan yang tadinya sempat membuat saya merasa menolak untuk membacanya. Namun, sebagai seorang penulis, rasa penasaran saya jauh lebih hebat ketimbang pengetahuan saya. Klik, terbukalah akhirnya link artikel cara korupsi paling aman, pasti terhindar dari KPK bahkan dosa.

Cerita punya cerita, walah kenapa saya membuka link ini ya? Apakah saya mau belajar korupsi? Tidak, tidak. Sesuai dengan nama media yang saya kelola ini, ya saya ingin selalu berbagi tulisan yang bermanfaat untuk para pembaca. Sayang rasanya jika tulisan ini tidak saya bagikan.

Jadi begini, dalam artikel yang judulnya saya sebutkan tadi, Ahmad Fatahillah seorang praktisi pengembangan diri pelajar dengan basic human recource empowerment and innovation yang menggabungkan disiplin ilmu Quranic, NLP, NAC, hypnosis, ESQ, Psyco-cybernetics, dan Mind-Power secara terpadu mengawali tulisannya dengan paragraf dibawah ini.

"Saya tahu judul ini akan mendatangkan kontraversi dari berbagai kalangan, terutama kalangan yang benci dengan para koruptor, namun dibalik judul ini sebenarnya memuat magnet besar untuk menarik minat para koruptor untuk segera berhenti dari ulahnya itu sendiri".

Mudah-mudahan saja dengan menulis kembali tulisan yang dimuat pada blog Succes Student ini saya tidak dibully, dan semoga saja tulisan ini benar-benar bermanfaat untuk kita semua, terutama buat para koruptor yang belum terjerat hukum.
Seperti ditulis oleh sang penulis artikel ini, Ahmad Fatahillah"Jika anda berfikir untuk menyuruh saya mengganti judulnya saya juga tidak akan mau. Itu hak saya".

Oke, saya rasa cukup sampai disini mukadimah saya, mari kita lanjutkan membaca artikel yang ditulis oleh Ahmad Fatahillah ini. Simak baik-baik ya.

"Nah, para pembaca... siapapun anda. Silahkan membaca tulisan ini, dan JANGAN berkomentar, JANGAN menghakimi, dan JANGAN dulu mengklaim saya mendukung para koruptor sebelum anda benar-benar MEMBACANYA!

Setelah anda membacanya, silahkan anda menjustis diri saya sesuka anda. Bebas..

Tulisan kali ini, sebenarnya saya dedikasikan khusus untuk para pelajar dan mahasiswa yang sedang bertumbuh menjadi orang-orang sukses agar dapat diambil pelajaran atau manfaatnya dari beragam aplikasi pola pertanyaan radikal yang akan saya sampaikan sebentar lagi.
Secara umum, tulisan ini untuk siapa saja terutama untuk orang-orang yang suka melakukan tindak korupsi, dan orang-orang yang punya angan-angan untuk korupsi tetapi masih takut ketangkap KPK (hahahaha...). 

Namun, kabar baiknya, tulisan ini juga untuk orang-orang yang ingin TERLEPAS dari kebiasaan terburuk di mata negara dan agama tersebut (baca ; korupsi) (hmmm...)

Tulisan ini sangat berbeda dengan tulisan manapun tentang korupsi, karena saya akan membagikan tiga strategi jenius yang sangat berguna untuk para koruptor dengan banyak pertimbangan logis, sekaligus strategi jenius untuk para koruptor yang ingin TAUBAT untuk benar-benar terlepas dari kejahatannya tersebut. Jadi tulisan ini memiliki dua fungsi yang berlawanan yaitu untuk membantu para koruptor sekaligus untuk menghentikannya melalui pola pertanyaan radikal yang langsung menembus faktor kritis pikiran sadar untuk langsung anda tindak lanjuti di pikiran bawah sadar anda.

Saya akan membagikan tiga strategi efektif melalui berbagai pertanyaan radikal yang sarat dengan inspirasi, harapan, gugahan sekaligus pencerahan.

Tulisan ini sangat cocok bagi :
Para koruptor yang ingin terus melakukan tindak korupsi dengan lebih canggih dan lihai lagi
Orang dan bejabat yang ingin mencoba untuk korupsi tetapi takut ketangkap KPK..

Saya sangat berharap para pembaca nanti membagikan tulisan saya ini hingga sampai kepada mereka yang hoby korupsi. Karena Ini sangat penting untuk nasib hidup mati mereka...

Tulisan ini Juga sangat pas untuk :
Orang yang ingin segera terlepas dan taubat dari tindakan kotor tersebut
Orang yang ingin melawan para koruptor supaya mampu mengalahkannya (jurus jitu melawan koruptor)
orang yang ingin mengetahui cara-cara jenius untuk sukses terhindar dari koruptor dan berbagai tindakan liciknya...

Ingat, tulisan ini dualisme fungsi yaitu memiliki efek dua secara sekaligus namun akhirnya hanya untuk satu fungsi. Benar-benar untuk satu fungsi.

Ok,,, jika anda adalah orang yang suka korupsi (koruptor), atau orang yang ingin mencoba mencicipi manis rasanya korupsi secara kecil-kecilan atau langsung besar, atau anda adalah orang yang suka bersiasat untuk selalu terhindar dari KPK maka sebelum anda melakukannya PIKIRKAN dulu strategi jenius dan efektifnya berupa pertanyaan-pertanyaan berikut ini ! pertanyaan ini bukan pertanyaan dari saya untuk anda melainkan pertanyaan untuk anda tanyakan pada diri anda sendiri yang harus di JAWAB dengan HATI NURANI anda sendiri! Dan jawabannya pun tidak harus anda beritahukan pada siapapun, cukup anda renungkan sendiri.

Bacalah ketiga strategi efektif (dengan pendekatan pola pertanyaan radikal) di bawah ini maka anda pasti mendapati inspirasi yang mencengangkan dalam benak anda ! BACA TERUS SEBELUM SELESAI !

Strategi pertama

APA tujuan anda untuk korupsi?

Seberapa BESAR keinginan anda untuk korupsi ?

Apa saja MOTIVASI terdalam anda untuk melakukan korupsi?

Persiapan apa saja yang sudah anda persiapkan atau yang sedang anda rencanakan untuk melancarkan aksi anda dengan SELIHAI mungkin ?

Sebahagia apa anda dengan berhasilnya meraup uang korupsi nanti?

Anda gunakan untuk apa saja uang hasil korupsi nantinya?

Jika anda sudah memiliki jawaban mendetil dan mendasar mengenai strategi pertama ini maka lanjutkan dengan strategi ke dua ! saya percaya, pasti rata-rata koruptor sudah memikirkannya masak-masak.

Strategi kedua

Apakah anda sudah bosan dengan penghasilan halal selama ini?

Apakah anda Sudah siap mempertaruhkan bahkan mengorbankan iman, harga diri, nama baik, reputasi dan keluarga tercinta anda demi alasan-alasan korupsi?

Apakah anda merasa memiliki bakat, keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan untuk korupsi?

Apakah anda sudah memikirkan dengan sematang mungkin apa saja resiko perbuatan anda apabila ketahuan KPK? Dan bagaimana cara mengatasinya?

Lalu, sebesar apa kemampuan anda mengatasi segala resiko akibat dari perbuatan anda tersebut?

Apakah semua resiko tersebut sebanding dengan nikmatnya korupsi yang masih (atau terpikir untuk) anda jalani itu?

Sudahkah anda memikirkannya matang-matang siapa saja yang akan dirugikan, dikecewakan, terluka, sedih bahkan marah akibat dari perbuatan korupsi anda?

Jadi, jika anda sudah memikirkan semua ini dengan masak-masak, yakni jika sudah siap dengan semua keahlian dan bakat yang diperlukan, sudah menyiapkan semua  langkah preventif (pencegahan) untuk terhindar dari KPK dan kecurigaan masyarakat, sudah rela mengorbankan harga diri, iman, reputasi, keluarga tercinta sehingga anda menjadi PENDUSTA AHLI (sebagian orang memang bangga dengan predikat menjijikkan ini), lalu anda sudah siap pula untuk mempertontonkannya pada kehidupan betapa LEMAHNYA anda mengendalikan dorongan-dorongan syaitan dalam diri anda ini, saya yakin, keahlian untuk berkorupsipun akan datang dengan sendirinya.
Dari strategi kedua ini saja sebenarnya anda sudah mampu menjadi ahli korupsi kelas tinggi atau sebaliknya mampu untuk MENGHINDARINYA untuk selamanya. Namun, supaya lebih lengkap ilmu anda maka lanjutkan dengan strategi ketiga ini !

Strategi Ketiga

Apakah anda sudah benar-benar menyiapkan diri saat menerima BERATNYA hukuman Tuhan yang pasti akan dicampakkan kepada anda?

Seberapa lihai persiapan anda jika dibandingkan dengan LIHAINYA TUHAN dalam melihat, mempersiapkan dan menghisab perbuatan anda ?

Seberapa pintarkah anda menyembunyikan tindakan korupsi sehingga merasa luput dari penglihatan dan Hisab Allah SWT saat ini atau di akhirat nanti?

Berapa lama anda dapat selamat dari intaian KPK dan masyarakat, namun berapa lamakah anda dapat selamat tidak terdeteksi dari intaian Allah SWT yang Maha mengawasi perbuatan anda?

Seberapa besarkah nikmat melahap uang korupsi (dan semua bentuk korupsi lain) dibandingkan dengan betapa besarnya nikmat HUKUMAN Tuhan yang pasti dicampakkan kepada anda, di dunia dan akhirat ?
Sudah siapkah menjalani semua beratnya hukuman dunia dan akhirat? Hukuman dunia berupa sanksi-sanksi hukum dari pemerintah dan cibiran dari semua masyarakat (yang mungkin ini sepele buat anda) sedangkan hukuman akhirat berupa siksaan maha pedih dari Allah SWT yang sangat lama memakan waktu ratusan, ribuan bahkan jutaan tahun. (anda boleh percaya boleh tidak)
Seberapa besar kemungkinannya anda selamat dari hukuman Allah SWT atas perbuatan korupsi anda? (silahkan pertanyaan yang ini dibaca berkali-kali hingga anda paham)
Seberapa pastikah keyakinan anda merasa selamat dari siksa pedih Allah SWT ?

Jadi, jika sudah mampu mempertimbangkan semua persoalan anda dengan Allah SWT dengan dipikir sematang mungkin yakni sudah merasa lihaiuntuk selamat dari pengintaian-Nya atau sudah merasa yakin terhindar dari pengawasan-Nya, sudah merasa pasti selamat dari siksa-Nya, bahkan merasa lebih nikmat korupsi dari pada pedih SIKSANYA, maka saya juga tambah yakin bahwa anda memang ahli dalam berkorupsi, dan predikat manusiaterhina pantas anda sandang di muka bumi ini.

Inilah langkah ketiga yang menjadikan anda ahli untuk SELESAI korupsi sekarang juga.

Untuk itu ........

Tentukan sendiri Mulai kapan kepastian anda untuk berhenti korupsi?

Masihkan anda menundanya untuk berhenti?

Atau anda berpura-pura tidak tahu mengenai hal ini bahkan tidak tahu menahu tentang semua akibat yang akan anda terima?

Sudah banggakah dengan titel manusia terhina?
.......................................
Atau sekarang juga anda berkomitment untuk berhenti korupsi?

Apakah masyarakat percaya dengan komitment anda?

Hmmmm..... bagaimana???

Atau pilihan anda adalah tetap pada jalan hina anda atau memilih BERHENTI untuk selamanya.
Saya tahu sebagian anda (khususnya koruptor) muak dengan tulisan saya. Itu hak anda. Atau justru anda tersadar dari perbuatan anda. Saya bersyukur...

Namun, bagi masyarakat luas tentunya bangga dengan tulisan saya ini atau setidaknya mendapat wawasan baru. Sekali lagi renungkan baik-baik semua pertanyaan di atas".

Sampai disini, mungkin para pembaca bisa memahami tulisan Ahmad Fatahillah seorang praktisi pengembangan diri pelajar dengan basic human recource empowerment and innovation yang menggabungkan disiplin ilmu Quranic, NLP, NAC, hypnosis, ESQ, Psyco-cybernetics, dan Mind-Power secara terpadu? Beruntungnya saya dapat memahami. Untuk itu saya melakukan sebagaimana pesan penulis pada bagian akhir artikelnya ini. 

Begini pesannya,"Dan akhirnya tulisan ini adalah tulisan yang tidak lain untuk menghentikan tindak korupsi itu sendiri bukan untuk mendukung dan lain sebagainya.
Sekarang silahkan anda MENSHARE tulisan ini di facebook, twitter atau google+ dan lain-lain. Tetapi Jika anda tidak suka dengan tulisan ini email saya untuk menghapusnya di sini ! dahsyat.education@gmail.com saya terbuka untuk anda. Namun, tentu tidak akan saya tanggapi kecuali perubahan positif dari anda.

Harapan saya semoga tulisan ini benar-benar terbaca oleh para koruptor. Tugas kita bersama adalah membagikan tulisan ini kepada teman-teman di facebook, twitter atau lainnya, supaya cepat atau lambat segera terbaca oleh banyak koruptor.
Terimakasih telah membacanya".

Nah, jadi Jangan Dibaca!,...kalau ada...Cara Korupsi Paling Aman, Pasti Terhindar dari KPK dan Dosa...hehehe.

the posters : Ade