BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Jamaah Haji Tebo Akan Sampai Di Tebo, Ini Jadwal Selengkapnya

Jamaah Haji Tebo Akan Sampai Di Tebo, Ini Jadwal Selengkapnya

Rabu, 19 September 2018


tebopedia.com - Setelah melakukan serangkaian Ibadah Haji di Tanah Suci Makkah. Jamaah haji asal Tebo akan kembali ke tanah air pada hari jumat tanggal 21 September 2018 pada pukul 09:00 Was (Waktu Arab Saudi), diperkirakan Jamaah Haji asal Tebo akan mendarat di Bandar Nadhim Batam pada pukul 21:50 WIB.

Pada hari sabtu pukul 00:00 Wib tanggal 22 September dengan menggunkan pesawat Garuda, Jamaah Haji Kabupaten Tebo akan terbang ke Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi. Setibanya di Jambi panitia langsung mengarahkan para jamaah ke Asrama Haji Jambi. Pada pukul 02:00 jamaah asal Kabupaten Tebo akan diserah terimakan oleh PPIH kepada Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, pada sabtu pukul 04:00 dini hari, jamaah Haji Tebo akan berangkat dari Asrama Haji Jambi menuju Kabupaten Tebo, diperkirakan pada pukul 09:00 Wib, jamaah telah sampai di Masjid Agung Al Ittihat Kabupaten Tebo, akan disambut langsung oleh Bupati Tebo serta masyarakat Kabupaten Tebo.

"Inshaa Allah jamaah Tebo akan sampai di Masjid Agung Al Ittihat Tebo pada pukul 09:00 sabtu pagi", terang Lukman Hakim selaku plt Kasi Haji dan Umroh.

Alhamdulillah, Lanjut Lukman, "menurut informasi yang kmi dapatkan semua jamaah kita saat ini dalam keadaan sehat, sama-sama kita doakan semoga perjalanan jamaah kita menuju Tebo berjalan lancar", pintanya.

writer : Akmal