BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Heboh PMII Geruduk STIT Tebo, Maru Malah Minta Selfie Bareng

Heboh PMII Geruduk STIT Tebo, Maru Malah Minta Selfie Bareng

Senin, 24 September 2018


tebopedia.com - Puluhan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendadak datangi kampus STIT Tebo dengan atribut lengkap pada Senin (24/09/2018).

Kampus STIT Tebo yang tengah melaksanakan PBAK mendadak membiru kuning dihiasi dengan atribut PMII, dimana para mahasiswa yang tergabung PMII ini sengaja hadir melakukan silahturrahmi dengan Mahasiswa Baru.
Koordinator dan juga merupakan Ketua Kaderisasi PMII Tebo Suwanto kepada tebopedia.com mengatakan bahwa kehadiran mereka ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada mahasiswa baru secara non formal.

"Berhubung sekarang kita tidak lagi memiliki ruang formal dalam PBAK, kita sengaja hadir dalam acara ini, namun tidak terlibat didalam ruangan, kita hanya membuka stand,"kata Suwanto.

Kegiatan ini sengaja dilakukan para kader PMII Tebo dengan harapan agar para mahasiswa baru nantinya dapat aktif di akademik dan juga organisasi.

"Ini adalah budaya kita setiap tahunnya, kita memperkenalkan PMII, dan kita ingin mengajak para mahasiswa yang belum tergabung untuk sama-sama berkhidmat di PMII,"kata Suwanto.

Saat ditanya apakah kegiatan ini telah mendapat izin dari Kampus, Suwanto menegaskan bahwa pihaknya sudah mendapat izin dari Panitia PBAK.

"Izin sudah, kita sudah koordinasi,"tukasnya.

Sementara itu pantauan media ini terlihat para mahasiswa baru disaat jam istirahat berkumpul di stand PMII Tebo, beberapa diantaranya justru ikut selfie bareng dengan Kader-Kader PMII Tebo.

writer : redaksi