BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Hari Pertama BKPSDM Belum Terima Berkas CPNS

Hari Pertama BKPSDM Belum Terima Berkas CPNS

Kamis, 27 September 2018

tebopedia.com-Pendaftaran CPNS 2018 telah dibuka Rabu 26 September 2018, Namun Kantor BKPSDM Tebo masih terlihat sepi, meski telah tersedia banyak kursi dibawah 3 Tenda di halaman depan Kantor untuk menampung berkas pendaftaran para pelamar.

Diakui Sekban BKPSDM Suwarto bahwa belum ada satupun pelamar yang mengantarkan berkas pada hari ini, pasalnya pendaftaran baru dibuka, dan diharuskan mendaftar secara online terlebih dahulu melalui website sscn.bkn.go.id, hal ini mungkin menjadi penyebab para pelamar masih fokus untuk mendaftarkan diri secara online.

"Belum ada, sebab pendaftar harus mendftar online dulu baru mengantar berkas,"kata Suwarto.

Suwarto juga menegaskan jika pihaknya telah membuka penerimaan berkas mulai tadi pagi sampai tanggal 10 Oktober 2018 kedepan dengan menyiapkan tempat dihalaman depan kantor dan petugas sudah siap.

"Kalau untuk panitia sendiri kita melibatkan juga dari dinas lain untuk terlibat sebagaimana telah di SK kan oleh Bupati Tebo,"pungkas Suwarto.

Ada sebanyak 41 orang panitia terlibat panitia seleksi berkas pelamar CPNS Pemkab Tebo terdiri dari Panitia Seleksi bahan sebanyak 20 orang, Sekretariat 17 Orang, Keamanan 4 orang (2 Orang dari Pihak Sat Pol PP, 2 Orang dari Pihak Kepolisian) semua panitia stand by setiap hari mulai pukul 7.30 s/d 16.00 WIB.

Terkait apa saja berkas yang harus dilengkapi, pelamar dapat langsung mengakses website tebokab.go.id atau bkpsdm.tebokab.go.id.

writer : Adhi