BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Ikuti Kegiatan Gerakan Seribu Helm Dan TSM, Ini Pesan Bupati Tebo

Ikuti Kegiatan Gerakan Seribu Helm Dan TSM, Ini Pesan Bupati Tebo

Selasa, 11 September 2018



tebopedia.com - Polres Tebo yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Tebo mengadakan Gerakan seribu helm dan transportasi sehat merakyat (TSM) dengan salah satu agenda awal yakni gowes serentak yang dimulai dari rumah dinas pendopo dan finish di mako polres Tebo dengan melibatkan masyarakat Tebo, seluruh komunitas sepeda dan pelajar pada selasa (11/09/2018).

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman mengenai kegiatan ini mengatakan bahwa pada hari ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan gerakan seribu helm dan transportasi sehat merakyat. Akan hal ini diharapkan dapat menciptakan transportasi yang sehat dan berhati - hati dalam berkendara.

"Atas kegiatan ini semoga dapat menciptakan transportasi yang sehat dan untuk peserta sendiri dari seluruh masyarakat Tebo, anak sekolah, instansi terkait dan anak tk sekabupaten Tebo," jelas Kapolres.

"Juga terimakasih kepada pemkab Tebo dan sponsor yang telah mendukung penuh acara ini dan terimakasih juga kepada yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini," sambungnya.

Sementara, Bupati Tebo, H. Sukandar menanggapi kegiatan ini mengatakan bahwa atas nama pemkab Tebo menyambut baik dengan mencanangkan gerakan seribu helm dan transportasi sehat merakyat oleh polres Tebo dengan harapan masyarakat bisa berkendara dengan memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

"kegiatan yang dicanangkan ini sangat baik dan kepada masyarakat Kabupaten Tebo, kami memahami bahwa masih minimnya transportasi Tebo, kami menyarankan kepada bapak ibu jika tidak bisa Mengantar, maka lengkapi perlengkapan dalam berkendara karena dengan sayangnya anak jangan sampai tidak memperhatikan keselamatan anak," pesan Bupati.

Selain itu H. Sukandar juga berpesan agar atas dasar kegiatan ini ada Pilot project  dengan mendata baik setelah program ini dilaksanakan maupun belum, dilihat apakah memiliki dampak terhadap keselamatan dalam bekendara bagi masyarakat Kabupaten Tebo. Untuk kegiatan selanjutnya, selamat mengikuti lomba dan kegiatan selanjutnya.

"Selamat mengikuti lomba menggambar kepada anak kita, kemudian untuk yang bersepeda bersepedalah dengan aman dengan menggunakan atribut sni dan terus jaga keselamatan dalam berkendara dijalan raya," tukasnya.

Writer : Dian