BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Dikomentari 13.417 Netter, Ini Pernyataan UAS Soal Pembatalan Jadwal Taushiyah

Dikomentari 13.417 Netter, Ini Pernyataan UAS Soal Pembatalan Jadwal Taushiyah

Selasa, 04 September 2018


tebopedia.com-Ustadz Abdul Somad (UAS) yang tadinya memiliki jadwal taushiyah disejumlah daerah jawa mendadak membatalkan jadwalnya. Hal inipun dikarenakan berbagai pertimbangan mengingat beban panitia maupun kondisi psikologis jamaahnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh UAS lewat akun media sosial @ustazabdulsomad menjadi perhatian netter atau pengguna internet. Hingga Pukul 00.00 Wib Senin (03/08/2018) pantauan media ini pernyataan UAS dikomentari 13.417 netter.

Adapun pernyataan Ustadz Abdul Somad yang menjadi perhatian publik ini terkait terjadinya intimidasi, pembatalan atau ancaman taushiyah di Grobogan, Jepara, Kudus, dan Semarang, sehingga dirinya membatalkan beberapa janji di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.


Sementara itu untuk diketahui bahwa beberapa pekan terakhir Ustadz Abdul Somad (UAS) telah sampai ke Kabupaten Bungo, dan direncanakan UAS kali ini akan hadir di Kabupaten Tebo untuk mengisi acara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Terkait hal ini beberapa warga berharap kehadiran UAS di Kabupaten Tebo dapat terlaksana, dan berjalan dengan lancar, aman, serta menjadi sarana dalam meningkatkan silahturrahmi dan keimanan.

"Harapan kita ya jangan sampai tidak jadi, kita sangat ingin sekali mrndengar ceramah beliau,"sebut beberapa warga yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Sementara itu, dikabarkan sejumlah media nasional bahwa Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meminta kepada aparat penegak hukum agar dapat menjamin keselamatan UAS saat berdakwah.

writer : tim

HALAMAN SELANJUTNYA:



close
Banner iklan disini