BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bujang Kulup : 10 Tips Naik Ojek

Bujang Kulup : 10 Tips Naik Ojek

Minggu, 16 September 2018



Oleh : Koko Hadiwana

Masih marak terjadinya kelalaian berkendara di jalan lintas sering terjadi dinegeri ini sehingga berdampak pada kerugian yang akhirnya malah menimpa pengendara itu sendiri dan bahkan bisa sampai merugikan hingga menyelakai orang lain.

Menindak lanjut hal ini, bakal ada 10 tips yang akan diberikan dan Kalo mau nyaman dalam sisi bekendara terutama pada angkutan kendaraan roda dua, ikuti tips naik ojek ala bujang kulup ini... Yo coyyyy...




1. Panggillah tukang ojek jangan tukang bangunan karena kamu itu mau naik ojek bukan mau buat rumah.

2. Setelah tukang ojek berhenti naik lah dibelakang tukang ojek, jangan didepan karena akan mengganggu pandangan dan bisa berakibat fatal buat kamu.

3. pada saat ditanya tukang ojek "mau kemana neng?" Jangan kamu jawab "ke hati mu" tukang ojek bisa baper juga neng.

4. Jangan ber-selfie ria dengan tukang ojek yang baru kamu kenal, karena tidak semua tukang ojek ganteng seperti di sinetron dan malah jadi beban saat tukang ojek balik nanya no WA kamu.

5. Biarkan lah tukang ojek mengendarai motor nya dan jangan kamu yang mengendarai, apalagi kamu menunjukan skill free style dengan mengangkat ban depan motor seolah olah kamu lebih mahir mengendarai motor.

6. Gunakan lah helm di kepala jangan di dengkul, karena otak kamu ada di kepala bukan didengkul.

7. Saat dalam perjalanan duduklah dengan tenang, jangan berbicara masalah pribadi kamu ke tukang ojek, apalagi masalah kandasnya cinta kamu, karena bisa aja tukang ojek punya masalah lebih serius dibanding kamu.

8. Bayarlah dengan uang pas, jangan jadikan tukang ojek sebagai modus menukar Uang, ongkos Rp2000 kamu beri uang Rp.100.000 itu modus lama dengan harapan gak usah bayar karena gak ada kembalian.

9. Bayarlah dengan mata uang RUPIAH, jangan dollar karena tukang ojek tradisional akan kerepotan dan bisa dipastikan kamu akan dipidana bila memaksa membayar dengan uang monopoli.

10.berpakaian lah sewajarnya, jangan berlebihan apalagi hingga membawa ban serap segala dengan alasan buat jaga jaga agar perjalanan nyaman tanpa ada rasa takut bocor ban dijalan.

Hehe...
Serius amat cuuy...
Selamat mencoba