BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
13 Orang Kepala Madrasah Negeri Di Tebo Ke Provinsi Bengkulu, Ternyata Ini Penyebabnya

13 Orang Kepala Madrasah Negeri Di Tebo Ke Provinsi Bengkulu, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 25 September 2018

Foto bersama Kepala Kantor kemenag Tebo dengan Kepala Madrasah Negri Se Kabupaten Tebo

tebopedia.com - Untuk memberikan dukungan kepada salah satu siswa Kabupaten Tebo atas nama Mika Noviani siswa MAN 1 Tebo yang ikut kompetisi lomba Sains tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, sebanyak 13 Kepala Madrasah Negeri se kabupaten Tebo secara langsung datang mendapingi selama Lomba dilaksanakan. Lomba Sains tingkat nasional tersebut dilaksanakan selama lima hari, terhitung darihari ini (25/09/2018) sampai dengan sabtu (29/09/2018) besok.

Selain 13 Kepala sekolah yang mendapingi, Mika Noviani siswa yang mendapat juara satu lomba Sains se Provinsi Jambi tersebut juga didampingi langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah dan Kepala Kemenag Tebo.

Acara yang digelar di gedung STQ Bengkulu tersebut, dibuka oleh Bapak Kamarudin Amin, Dirjen Pendis Kemenag RI.

Dok. Kedatangan Dirjen Pendis Kemenag RI

Sarbawi, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Tebo saat dikonfirmasi tebopedia.com mengatakan, Kedatangan mereka beserta rombongan untuk mensupport Mika Noviani saat lomba.

"Kita datang untuk mendukung siswa kita yang mengikuti lomba, karna kita tahu dukungan saat berlomba itu sangat dibutuhkan, apalagi ini sudah tingkat nasional", ujar Sarbawi.

Selain itu, Kasi Pendidikan Madrasah tersebut juga berjanji akan memberikan hadiah untuk Mika Noviani ketika juara ataupun masuk 3 besar tingkat Nasional.

"Kita akan berikan reward, hanya saja sampai saat ini untuk nominalnya belum dapat kita sebutkan", tutupnya.

Untuk diketahui, Beberapa waktu yang lalu Siswa utusan MAN 1 Tebo yang berada di Kecamatan Tebo Ulu atas nama Mika Noviani berhasil meraih juara satu lomba Sains tingkat Provinsi Jambi. Hari ini Mika Nopriani mewakili Provinsi Jambi dengan didampingi Keluarga Besar Kemenag Tebo akan berkompetisi tingkat nasional di Provinsi Bengkuku.

writer : Akmal