BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Wawancara Eksklusif Bersama Dua Sosok Dibalik Mister Miss Tebo

Wawancara Eksklusif Bersama Dua Sosok Dibalik Mister Miss Tebo

Sabtu, 18 Agustus 2018

tebopedia.com- Gemerlap kontes Mister Miss Tebo mulai dari proses audisi yang cukup panjang, rangkaian karantina, malam final, hasil pemenang sampai kegiatan selama menjabat menjadi sorotan belakangan ini mengingat Mister Miss Tebo adalah kontes yang baru berdiri 2016 lalu.

Diketahui Mister Miss Tebo didirikan oleh pengamat pageant nomor wahid di Tebo yang masuk pada daftar PLI Nasional ia adalah Suryadi Sudirja atau biasa di kenal Adi Sudirja yang sebelumnya sempat mendirikan The Kingdom United pada 2012 lalu, dalam hal ini Adi tidak sendirian ia dibantu oleh Ruddy Hutamma Hamid SE MM yang bertindak sebagai Vice President dan masih banyak lagi tim kreatif hebat tergabung dalam Sash Tebo Foundation organisasi yang menaungi kontes Mister Miss Tebo itu sendiri .

Berikut adalah wawancara singkat Tebopedia.com bersama mereka berdua :

1. Apa latar belakang anda mendirikan kontes ini ?

Suryadi : "Sebenarnya ini panggilan hati saya untuk bangsa ini, disamping kita bekerja dan hidup kita juga harus memikirkan kemajuan sebuah bangsa apalagi dalam lingkup yang lebih kecil adalah daerah kita sendiri, maka dari itu Mister Miss Tebo menjadi wadah saya untuk menuangkan ide dan gagasan saya demi kemajuan anak - anak muda di Kabupaten Tebo dan mereka harus sejajar dengan pemuda lainnya di tingkat nasional".

2. Tersirat kampanye "Social And Humanity" apa maksud dari hal tersebut ?
Suryadi : "Tagline kami adalah Social And Humanity disini kami menegaskan bahwa kontes ini memiliki tujuan atau advokasi di bidan Sosial dan Kemanusiaan dan hal tersebut menjadi konsentrasi kami".

3.  Bagaimana kesannya mengurus anak - anak muda di Tebo ?

Ruddy : "Alhamdulilah... Anak2 muda yg kreatif dan inovatif pada dasarnya sudah dimiliki setiap individu, tugas kami hanya mengasah kemampuan mereka, mengarahkan dan menyalurkan bakat yg ada pada mereka dengan cara mengikut sertakan mereka diberbagai kegiatan yg sesuai dengan advokasi kami, social and humanity".

4. Apa goal anda untuk Mister Miss Tebo 2019 ?

Ruddy : "Pastinya disetiap waktu yang akan datang adakah evaluasi dari waktu yang sebelumnya, sehingga menjadi semakin baik, begitupun halnya saya untuk Mister dan Miss Tebo 2019 berharap akan ada anak muda yang lebih kreatif lagi, yang mempunyai kepekaan ,sensitif dan peduli terhadap hal2 disekitarnya, terutama tema yang akan kami usung ditahun depan yaitu hutan/lingkungan".

5. Sejauh ini, kecamatan mana yang paling proaktif atas penyelenggaraan Mister Miss Tebo ?

Ruddy : "Sejauh ini 12 Kecamatan di kabupaten tebo pro aktif atas penyelenggara Mister dan Miss Tebo, namun semua itu ada yang masih berupa Planning, atau bahkan sudah ada yang mulai melaksanakan pendaftaran online di media sosial,dan yang perlu kami apresiasi adalah kecamatan Rimbo Bujang di Kelurahan Wirotho Agung yang pertama dan mendulang sukses, dan semoga memacu semangat kecamatan lainnya untuk melakukan hal yang sama bahkan harapan kami jauh lebih baik, maka dari itu kami mohon peran berbagai pihak, pemerintah kecamatan khususnya untuk bersama sama kita mendukung perhelatan yang sangat positif ini".

6. Apakah ada haters di Mister Miss Tebo ? Jika ada, bagaimana menanggapinya ?

Ruddy : " Haters pastinya ada, cara saya menanggapinya selalu dengan positif, dan menjadikan apa yang haters katakan tidaklah benar, yaitu selalu menampilkan kegiatan yang baik, dan berbagai prestasi dari Mister dan Miss Tebo, tentunya dibantu dengan media yang selalu membantu memberitakan semua hal positif tentang kegiatan anak2 muda ini,sehingga saya berterimakasih kepada haters, karena haters menjadikan motivasi yang positif untuk saya khususnya dan organisasi kami".

7. Sebagai President Sash Tebo Foundation apa harapan anda untuk ajang ini dan anak muda?

Suryadi : "Sekalipun ajang ini bukan termasuk agenda tahunan pemerintah tapi kami mampu menunjukan dan berusaha keras bahwa ajang ini akan menjadi ajang terbaik untuk anak muda Kabupaten Tebo dan terus memotivasi anak muda di Kabupaten Tebo. Harapan besar saya anak muda di Tebo maju kedepan sejajar dengan pergaulan anak muda nasional".

writer : tim tebopedia