BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Tutup Turnamen Antar Rukun Tetangga, Roni Pasla Resmikan Lapangan Sepakbola

Tutup Turnamen Antar Rukun Tetangga, Roni Pasla Resmikan Lapangan Sepakbola

Kamis, 30 Agustus 2018

tebopedia.com-Dalam rangka mememriahkan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Desa Lembak Bungur menggelar Turnamen antar Rukun Tetangga (RT) sekaligus meresmikan lapangan sepakbola Sakti Alam Barajo yang saat ini sudah selesai dikerjakan.

Kamis (30/08/2018) dalam penutupun Turnamen Kades Cup Desa Lembak Bungur, RT 01 dinobatkan sebagai Juara 1. Pada saat penyerahan piala Kepala Desa Lembak Bungur Roni Pasla memberikan arahan kepada pemuda dan masyarakatnya.

"Selamat kepada yang menjadi juara, pertahankan prestasi, dan bagi yang belum berhasil teruslah berlatih. Disamping itu selesainya penggarapan lapangan sepakbola kita ini tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat yang sangat antusias menginginkan lapangan sepakbola secara permanen,"ujarnya.

Dikatakannya lagi bahwa selama ini Lembak Bungur tidak memiliki lapangan sendiri, dan lewat turnamen antar RT ini langsung diresmikan, dan diharapkan hal ini dapat mendongkrak animo para peminat sepakbola dalam desa Lembak Bungur.

Selain meresmikan Lapangan Sepakbola Sakti Alam Barajo, Panitia yang dibentuk oleh Pemerintah Desa dan bekerja sama dengan BPD ini juga memberikan prestasi bagi pemain terbaik dan top scorer.

Ketua Panitia, Sariin dalam turnamen ini mengumumkan bahwa top scorer Kades Cup Lembak Bungur jatuh kepada Andes dan pemain terbaik jatuh kepada sahrudin alias kolop. Selain itu dalam sambutannya Sariin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah memfasilitasi serta memperhatikan kebutuhan masyarakat.

"Selama ini memang kita tidak mempunyai lapangan sendiri secara permanen yang membuat para pemuda yang cinta akan olah raga sepak bola terpendam untuk mengasah skil dan kratifitas dalam olah bola, namun saat ini pemuda lembak bungur bisa meluapkan asa nya dalam olah raga ini," tegas Sariin.

Sariin juga menegaskan bahwa tujuan Turnament antar RT ini memotivasi para pencinta sepak bola khusunya Desa Lembak Bungur, dan secara umum yaitu masyarakat Kecamatan Sumay.

"Kita mengadakan turnament kades cup 2018 ini untuk memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga yang selama ini tidak terealisi karna akses lapangan yang belum dimiliki,"tukasnya.

writer : Ade